HARRIS Hotels Bali Ikut International Coastal Cleanup

KUTA (Paradiso) – HARRIS Hotels Bali menunjukkan kepeduliannya pada kebersihan lingkungan dengan berpartisipasi dalam International Coastal Cleanup yang diadakan pada akhir pekan minggu lalu di pantai Tjamplung Tanduk – Seminyak. Inisitif ini diatur oleh Bali Hotels Association (BHA) dengan 120 anggota sebagai relawan untuk membersihkan sampah di sejumlah pantai dan sungai yang dibagi menjadi 10 zona dari Nusa Dua, Legian, Kuta, Seminyak, Tabanan hingga Ubud.

Program tahunan ini diatur oleh Komite Lingkungan untuk BHA guna mendukung organisasi Ocean Conservancy’s International Cleanup. Tahun lalu, anggota BHA bersama dengan relawan yang berjumlah 2,400 orang berhasil membersihkan pantai sepanjang 21.9 km dan mengumpulkan 5,691 limbah dengan berat mencapai lebih dari 2,000 kilogram.

Selaku pemimpin grup dan juga General Manager HARRIS Resort Kuta Beach & HARRIS Hotel Tuban, Virginie Tutin Sandstrom menyampaikan sebagai bagian dari TAUZIA Hotel Management corporate values: ‘think of others’ & ‘act as good citizens’, tahun ini seluruh HARRIS Hotels Bali berkumpul sebagai relawan untuk memberikan dukungan agar mendapatkan lingkungan yang bersih. “Kami berharap kontribusi kami dapat mendorong semua orang untuk menjadi lebih sadar tentang kebersihan bagi bumi kita.”

Pada saat acara International Coastal Cleanup, tim dari HARRIS Hotels Bali mempersembahkan tarian yang sudah dikenal oleh semua orang yaitu HARRIS Move – tarian energik yang menjadi ciri khas dari HARRIS Hotels. Selain mengumpulkan sampah di sepanjang pantai, para relawan harus memisahkan berbagai jenis sampah dari tas plastik, wadah, alat makan, kaleng, puntung rokok dan limbah rumah tangga.” tambahnya.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang HARRIS Resort Kuta Beach & HARRIS Hotel Tuban, silahkan cek www.harrishotels.com & @harriskutabeach @harristuban di media sosial.(*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.