HARRIS Hotels Kembali Luncurkan Acara Tahunan HARRIS DAY

Denpasar (Paradiso) – HARRIS Hotels akan kembali menggelar acara HARRIS DAY Fun Bike yang berlangsung secara bersamaan pada Minggu, 9 Desember 2018 di 6 kota di Indonesia. Keenam kota itu adalah Jakarta, Bandung, Solo, Denpasar, Samarinda, dan Batam. Acara tahunan ini dirancang khusus dengan tujuan untuk mendukung gaya hidup sehat dan bakal diikuti sebanyak 6000 pengendara sepeda yang terdiri dari anggota komunitas pengendara sepeda, tamu hotel, karyawan, para partner bisnis dan juga media.

Untuk regional Bali, acara HARRIS Day diadakan di Lapangan Bajra Sandhi Renon dan diikuti lebih dari 1800 peserta. Acara ini akan sangat meriah karena akan ada grand prize 1 Honda PCX dan 1 Honda Beat. Kemeriahan pun semakin bertambah karena tidak hanya bersepeda tapi pengunjung bisa mengikuti Zumba bersama dan menyaksikan atraksi BMX Freestyle, HARRIS Move dan berbagai acara menarik lainnya yang syarat akan gaya hidup sehat.

Perkembangan terkait gaya hidup sehat ini telah sampai berpijak di Indonesia dan berdasarkan riset penelitian global Mintel di tahun 2017 mengenai tren Global Beauty and Personal Care, penelitian tersebut menemukan 58% penduduk di perkotaan Indonesia mengatakan akan melakukan olahraga lebih banyak di tahun 2017 dan 63% dari penduduk di perkotaan Indonesia percaya bahwa olahraga secara teratur adalah penting untuk gaya hidup yang sehat.

HARRIS Hotels secara setia dan terus – menerus menumbuhkan semangat menjaga kebugaran dan kesejahteraan untuk setiap tamunya. Hal ini ditawarkan dengan berbagai pendekatan yang berbeda dalam menjaga kesehatan dan keseimbangan gaya hidup termasuk didalamnya adalah acara Fun Bike yang telah memasuki tahun ke-8. Inisiatif ini telah secara konsisten mendorong dengan aktif gaya hidup sehat di seluruh lokasi tempat HARRIS Hotels berada.

Stefano de Champeaux, Corporate HARRIS Hotels Brand menyatakan, “Ketika kami memulai HARRIS DAY dengan program Fun Bike di tahun 2010, acara tersebut hanya diselenggarakan di Jakarta dengan beberapa ratus partisipan. Lalu kalau dilihat di tahun 2018 ini, sekarang diadakan di 6 kota dengan jumlah 6000 partisipan, “Kami melihat program ini berkembang pesat bersama dengan berkembangnya semangat mementingkan kesehatan sebagai pilihan para tamu, rekan, dan juga karyawan.”

Sebagai tambahan untuk mendukung aspirasi dalam tetap menjaga kesehatan, HARRIS Hotels akan mendonasikan porsi pendapatan dari tiket masuk ke TAUZIA Equal Chance, program CSR dari TAUZIA Hotels untuk mendukung edukasi bagi anak – anak yang kurang mampu di Indonesia. “Ketika bersenang – senang pada saat bersepeda di HARRIS DAY, kami juga memberikan kesempatan pada partisipan untuk berbagi dimana secara otomatis mendonasikan setengah dari harga tiket tersebut untuk partner strategis kita yaitu, ISCO Foundation,” sebut Stefano dalam mengakhiri pernyataannya tersebut. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.