Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Akomodasi Terbaik dan Terjangkau untuk Menghadiri SIAL Interfood 2018

Jakarta (Paradiso) – Pameran berskala internasional makanan dan minuman SIAL Interfood 2018 kembali akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 21-24 November 2018. Penyelenggaraan event pameran hasil kolaborasi antara Sial Group dengan Interfood ini telah memasuki tahun ke-18 dengan ‘platform B2B berdedikasi untuk industri makanan & minuman ASEAN dan Indonesia’. Pameran B2B berskala internasional ini didukung oleh berbagai asosiasi makanan dan minuman, pemilik bisnis kuliner, penyalur peralatan masak dan produksi makanan dan minuman, chef hingga pemerintahan. Menghadirkan lebih dari 800 Exhibitor dari lebih dari 27 negara. SIAL Interfood selalu menjadi pameran industri makanan dan minuman terdepan dan terpercaya di dunia yang menginspirasi lini bisnis.

Sebagai rekomendasi tempat menginap terbaik untuk mengunjungi event ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo. Terletak di pintu 6 JIExpo, membuat hotel berbintang tiga dan berjaringan internasional ini menjadi pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang hendak berkunjung untuk menikmati event yang menjadi surga inspirasi bagi pebisnis di dunia kuliner.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akses termudah dan tercepat ke venue SIAL Interfood 2018 yang diadakan di seluruh Hall JIExpo ini. Harga kamar yang ditawarkan untuk menginap selama periode SIAL Interfood ini mulai dari IDR 750,000 nett per kamar per malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang berencana untuk menghadiri event apapun yang diselenggarakan di JIExpo area. Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan tersebut, para tamu dapat menghemat waktu, energi, dan uang dikarenakan lokasinya yang sangat dekat dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki” ujar Tiara Novida, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang mencakup Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap; Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.

Juga perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari; Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus; Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah; dan juga Self-service pusat bisnis dan binatu.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email rsvn.jktie@ihg.com
(*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.