Hotel D Varee Diva Kuta Bali Meriahkan Hari Kartini di Mall Bali Galeria

KUTA (Paradiso) – Setiap tahun, 21 April selalu diperingati sebagai Hari Kartini. Setiap daerah mempunyai caranya sendiri untuk menghormati Hari Kartini. Ada yang membuat karnaval atau fashion show baju kebaya ala Kartini, ada yang mengadakan lomba pidato atau lomba lainnya yang berkaitan dengan semangat Kartini.

Tahun ini, banyak perusahaan juga turut serta memperingati Hari Kartini, yang menunjukkan kesetaraan hak antara wanita dan pria. Mall Bali Galeria, salah satu mall terbesar di Bali turut melakukan serangkaian kegiatan dengan mengundang Hotel D Varee Diva Kuta Bali, yang terletak di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 100, Simpang Dewa Ruci, atau tepatnya di sebelah pintu masuk Utara Mal Bali Galeria, untuk memberikan pertunjukan demo memasak yang dibawakan langsung oleh Executive Chef Nyoman Gede Wijaya.

Dengan durasi sekitar 30 menit, Chef Nyoman membuktikan bahwa memasak tidak hanya dapat dilakukan oleh wanita, tetapi seorang pria pun bisa melakukannya. R.A Kartini telah berhasil mengajak kaum wanita untuk terus berkarya dan mengejar pendidikan setinggi langit. Marilah kita teruskan perjuangan Beliau. Jadilah Kartini selanjutnya.

Tentang D Varee Diva Kuta Bali
Brand yang trendi dari D Varee Hotels & Resorts, Diva adalah hotel yang mewah dan berkualitas tinggi yang memberikan anda kebebasan mutlak untuk bagaimana anda ingin menginap di hotel. Dengan design hotel yang unik, Diva hotel memberikan anda pengalaman menginap yang berbeda namun tetap mengusung getaran Diva yang dapat dirasakan oleh setiap tamu sewaktu mereka menginap. Nginap di D Varee Diva, rasakan pengalaman dari gaya yang baru. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.