Hotel Dafam Betha Subang Rayakan HUT Pertama

Subang (Paradiso) – Tanggal 10 Mei 2015 Hotel Dafam Betha Subang genap berusia satu tahun. Syukuran ulang tahun yang ke-1 dilaksanakan di Batik Ganas Meeting Room dengan acara yang sederhana.

Dihadiri oleh Tan Wirawan selaku owner Hotel Dafam Betha Subang, Evi Natalia, Irawan Trimulia (GM In charge D’Best Hotel Bandung), Hogi Budiarto (GM De Rain Bandung), George Lahalo (GM Hotel Dafam Rio Bandung), Bahar Kelana Sakti selaku Hotel Manager Hotel Dafam Betha Subang.

Juga anak-anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Amalia, juga para tokoh masyarakat sekitar dan segenap karyawan Hotel Dafam Betha Subang dan tidak luput dari perhatian para tamu Italia yang menginap di Hotel Dafam Betha Subang yang sengaja di undang untuk menghadiri Acara Syukuran Ulang Tahun yang ke-1 dan mengikuti acara sampai dengan selesai.

Pembukaan Acara di mulai dengan suguhan Tarian khas daerah kota Subang yaitu “Doger Kontrak”, sebuah tarian hiburan pada jaman penjajahan Belanda. Sambutan dari Tan Wirawan dan Bahar Kelana Sakti, dan pada kesempatan ini keduanya berharap supaya Hotel Dafam Betha Subang bisa menjadi Icon Kota Subang dan terus meningkatkan pelayanan prima dan juga menjadi pilihan utama para tamu dari luar kota subang serta berharap dapat meningkatkan kesejahteraan karyawannya dan tidak terlena atas apa yang telah dicapai selama ini.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Tan Wirawan dan diserahkan kepada Bahar Kelana Sakti selaku pucuk Pimpinan Management Hotel Dafam Betha Subang.

Kegiatan selanjutnya pemberian Sumbangan kepada Panti Asuhan Amalia yang diberikan langsung oleh Tan Wirawan, Bahar Kelana Sakti dan Evi Natalia.

Pada ujung acara dilakukan dengan bertukar kado antar sesama karyawan yang bertujuan supaya saling menjaga dan melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga dapat menjadi Team yang solid.

Menjelang Ulang Tahun Hotel Dafam Betha Subang yang ke-1, Hotel Dafam Betha Subang menggelar beberapa kegiatan Bakti Sosial dalam seminggu penuh diantaranya: Peduli sesama dan lingkungan dengan berbagi Nasi Bungkus kepada para tukang becak dan bersih-bersih masjid di sekitar Hotel dan menggelar acara Night Run, Garage Sale yaitu menjual pakaian bekas dan hasilnya disumbangkan kepada panti asuhan. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.