Hotel Dafam Teraskita Jakarta Peringati Hari Pahlawan Bertema “Pahlawangsa”

JAKARTA (Paradiso) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada bulan November 2016 ini, manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta menyelenggarakan acara bertemakan “Pahlawangsa” sebagai kegiatan Coporate Social Responsibility sebagai wujud nyata dari program Dafam Peduli, dimana 30 Veteran diundang untuk hadir dalam acara Seremonial Hari Pahlawan sekaligus menginap di hotel ber-sertifikat Gold Green Building ini.

Acara ini diawali dengan kegiatan sosial Donor Darah, dimana 150 orang turut hadir dan menyumbangkan darahnya untuk sesama, dilanjutkan dengan kegiatan seremonial bersama para Veteran RI, yang berlangsung  hari Sabtu, 19 November 2016, dari pkl 09.00 – 14.00 WIB di Canting Restaurant.

Kehadiran para tamu undangan, yaitu Wagub Non Aktif, H. Djarot Saiful Hidayat; Kesbangpol DKI Jakarta, H. Darwis; Dandim Jakarta Timur, Letkol Inf. Iwan Setiawan; Kapolres Jakarta Timur, Kombes. Umar Faroq melengkapi acara ini, dimana para tamu undangan dapat bertatap muka dan berbincang hangat bersama para Veteran RI yang hadir.

Para Veteran RI merasa sangat bersyukur dan bahagia dapat diundang dan diikutsertakan dalam kegiatan Pahlawangsa ini, dimana mereka diberikan kesempatan untuk memberikan kesan dan pesan singkat kepada para undangan yang hadir serta dapat menerima donasi yang diberikan langsung oleh Ibu Futri Zulya Safitri, CEO PT. Batin Eka Perkasa dan merupakan putri dari Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Nancy Fenyapwain, Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta menjelaskan, “Acara yang bertemakan Pahlawangsa ini diambil dari kata Pahlawan dan Wangsa yang dapat diartikan sebagai garis keturunan para pahlawan dan bangsawan, dimana diharapkan melalui acara ini dapat memberikan menginspirasi bagi para generasi penerus bangsa untuk memiliki jiwa kepahlawanan dalam diri dan dari hal terkecil yang dapat kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari.”

Jaka Priatna selaku General Manager menambahkan menjelang akhir acara, “Saya mewakili manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengucapkan terima kasih banyak kepada Laskar Merah Putih atas kerjasamanya dan juga kepada Ibu Futri Zulya Safitri, CEO PT. Batin Eka Perkasa yang telah bersedia menjadi sponsor dalam acara ini”. (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.