Hotel Dafam Teraskita Jakarta Turut Memaknai Momen Natal melalui Charity “Cheerfully Delight”

JAKARTA (Paradso) – Tepat 23-24 Juni 2016, pada momen Ramadhan, Hotel Dafam Teraskita Jakarta menyelenggarakan Program Dafam Peduli 1000 Anak Yatim menginap di seluruh unit Dafam Hotel Management, dimana 100 Anak Yatim dari Yayasan Nurul Ikhsan melaksanakan buka puasa, berdzikir, menginap, dan sahur bersama. Sehingga mereka dapat merasakana dan menikmati fasilitas Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang memiliki 149 Rooms, 6 Meeting Rooms, Teraskita Cafe, Canting Restaurant, dan Seventh Sky Lounge dan salah satu hotel yang mendapat sertifikat Gold Green Building.

Dengan tujuan yang sama, di bulan penuh kasih dan cinta ini kali ini, manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta akan menyelenggarakan Program Dafam Peduli bersama 100 Anak Yatim Piatu Yayasan Pelangi Bangsaku. “Cheerfully Delight” adalah tema yang diangkat dalam acara ini dan memiliki arti yaitu kesukaan besar. Senyum bahagia anak-anak Yayasan Pelangi Bangsaku menambah semarak acara yang diadakan di Canting Restaurant, lantai 7 Hotel Dafam Teraskita Jakarta tepat pada Sabtu, 17 Desember 2016.

Dari awal kedatangan, anak-anak sudah disambut oleh kehadiran Santa Clause, Pretty Santa dan Giant Mascot Greeny. Kehadiran ketiganya memberikan keceriaan yang tak mampu mereka sembunyikan. Mulai dari foto bersama, ibadah bersama, bernyanyi dan makan bersama hingga berbagi bentuk kasih dari Hotel Dafam Teraskita Jakarta kepada adik-adik Yayasan Pelangi Bangsaku dalam bentuk donasi alat tulis sekolah dan uang tunai. Tidak hanya itu, penampilan dari management Hotel Dafam Teraskita yaitu Vocal Group mempersembahan tiga lagu membuat anak-anak terhibur dan turut bernyanyi bersama.

Menurut Imanuelia Kristi selaku Public Relations Manager sekaligus Person In-Charge dari acara ini, “Makna Natal sesungguhnya adalah bagaimana kita dapat menebar benih kasih kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Kami sangat bersyukur dapat berbagi damai dan sukacita Natal bersama adik-adik dari Yayasan Pelangi Bangsaku ”.

Jaka Priatna selaku General Manager menambahkan, “Cheerfully Delight merupakan Program Corporate Social Responsibility yang dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian salah satu Dafam Value, yaitu Asas Kepedulian terhadap Sesama dan Lingkungan.” (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.