Hotel Kapsul d’ Gobers, Cocok Buat Backpackers yang Jelajahi Dunia

Bali (Paradiso) – Satu lagi ‘Hotel Kapsul’ hadir di Bali. Cukup unik dengan perbedaaan nuansa tiap kamar menjadikan hotel yang terletak di Jl. Petitenget Seminyak Bali ini diprediksi bakal menjadi pilihan para backpaker yang ingin fokus dalam petualangannya dengan bujet yang terbatas. Hanya dengan merogoh kocek Rp. 150 ribu/malam Anda sudah dapat menikmati tidur yang nyaman dan berbagai fasilitas yang tersedia di hotel ini.

Salah satu tipe kamar di d’Gobers Hotel

Menurut salah seorang pendirinya, Samuel Semarun, Hotel Kapsul merupakan salah satu tipe hotel yang sedang digandrungi para traveler akhir-akhir ini. Tipe hotel ini adalah hotel budget dengan fasilitas yang memadai dan harga terjangkau. HoteI-hotel ini banyak tersebar di berbagai kota khususnya daerah wisata. Dengan harga yang terhitung murah, hotel-hotel ini tidak serta merta menawarkan tempat menginap sembarangan. Salah satu contoh hotel yang tepat bagi para backpackers ini adalah d’Gobers Hotel, yang telah dibuka sejak, 28 November 2018 lalu di Petitenget, Seminyak, Bali.

d’Gobers Hotel menawarkan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau, namun menyiapkan kesan yang unik bagi para tamunya. Setiap kabinnya memilik tema-tema dan nuansa tersendiri. Tentunya, hotel ini merupakan surga bagi para traveler yang hobi berfoto mengabadikan momen-momen indah selama berlibur. Sebab di dalam setiap kabin d’Gobers Hotel terdapat berbagai macam foto-foto dan rancangan interior yang berbeda, dan membuat setiap selfie para tamunya kaya akan properti dan dekorasi unik.

Tim d’Gobers Hotel

D’Gobers Hotel diusung oleh 22 orang yang memiliki visi dan misi sejalan. Salah satu pemiliknya, Samuel Semarun, menyampaikan cerita kecil di balik pendirian hotel ini. ”Dulu kami ini rekan kerja satu kantor, dan memiliki selera yang sama. Tahun 2014, kami hanya berempat, namun setiap saya melakukan kunjungan ke beberapa cabang, saya bertemu dengan orang-orang yang gayanya sama dengan saya. Hingga saat ini, kami berjumlah 22 orang,'”pungkasnya. 22 orang ini menyebut dirinya Golongan Si Berat atau GOBER.

”Golongan Si Berat”, setiap anggotanya merupakan pekerja kompeten dan bertanggung jawab atas keberhasilan kantor cabangnya masing-masing. Kami memiliki kesamaan yaitu hobi traveling baik ke dalam maupun luar negeri,” tambah Samuel.

Mengapa bernama d’Gobers, Samuel pun menambahkan, d’Gobers adalah singkatan dari Go BackpackERs. “Karena para anggota GOBER hobi traveling dan memiliki banyak kesamaan dengan para backpackers, kita sepakat untuk membuka hotel kapsul bernama d’Gobers dan disiapkan untuk para backpackers yang siap menjelajahi dunia.”

Seragam penjara merupakan salah satu tema kabin atau kamar yang ditawarkan oleh d’Gobers Hotel. Para tamu akan diberikan kesan bak tahanan penjara namun tetap memiliki kamar yang nyaman. Tema ini diusung dengan pesan bahwa jangan menilai seseorang dari penampilannya saja. Tema ini juga terinspirasi dari salah satu karakter Disney yaitu Gerombolan Si Berat dalam serial Donal Bebek. Di mana para anggotanya adalah buronan yang cuek dan nyeleneh. “Ya begitulah kebanyakan dari kami ini orangnya cuek dan nyeleneh, tapi tetap bertanggungjawab akan haI-hal dalam hidupnya,”tambah Samuel.

D’Gobers Hotel mempersiapkan pengalaman unik bagi para tamunya. Mulai dari tema-tema kamar, hotel kapsul, hingga dekorasl-dekorasi yang jarang ditemui di berbagai hotel kebanyakan. Terlebih, harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau bagi para backpackers. Hotel ini diharapkan dapat memperluas pilihan bagi para wisatawan untuk bermalam dan menarik minat para pengunjung dalam negeri hingga mancanegara. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.