Hotel Mercure Sabang  Rayakan Ramadhan Bersama Media dan Anak Panti Asuhan

JAKARTA (Paradiso) – Di bulan suci ramadhan ini, Mercure Jakarta Sabang mengadakan Buka Puasa bersama keluarga besar Mercure JakartaSabang, juga mengundang anak-anak A Tree For A Child (ATFAC) , awak media dan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muslimin, Kramat Raya.

Bertempat di Grand Sabang, Acara ini dilangsungkan pada hari Rabu, 31 Mei 2017. Dimulai pada pukul 15.00 WIB, acara diawali dengan kata sambutan oleh Bpk. Aldo Ricci selaku Guest Service Manager Hotel Mercure Jakarta Sabang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh bapak Quraish dari departemen F&B  dan   Saritilawah oleh Rica dari departemen Front Office. Acara ini juga dimeriahkan oleh persembahan tariandari anak-anak panti asuhan Muslimin dan musik beatbox oleh anak – anak ATFAC.

Sebelum memasuki Tausiyah, anak-anak diajak untuk bermain kuis berhadiah dan tantangan menyanyi di depan umum. Anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti acara ini. Selanjutnya, sebagai perwujudan tanda kasih Mercure Jakarta Sabang memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak dari panti asuhan Muslimin, anak asuh ATFAC, juga kepada para Daily worker. Acara semakin khusyuk memasuki Tausiyah dan bacaan ayat-ayat suci Al-quran dari Uztad Zainuddin Marzuki. Acara ini ditutup dengan berbuka puasa bersama.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan Ramadhan bersama anak – anak yatim piatu juga semua orang yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Mercure Jakarta Sabang,” ujar Bapak Aldo Ricci, selaku Guest Service Manager Mercure Jakarta Sabang. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.