Hotel THE 1O1 Darmawangsa Lakukan Topping Off

topping offJakarta (Paradiso) – Pada 15 Februari 2014 lalu diselenggarakan acara Topping Off  Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa sebagai rasa syukur atas tahap akhir dari pembangunan konstruksi hotel berlantai 17 ini.

Dihadiri sekitar 30 orang dari tim manajemen perusahaan pemilik hotel, PT Visi Utama Indonesia,  dan tim manajemen PHM Hospitality, acara berlangsung di lantai 17 Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa yang diisi dengan kegiatan syukuran, yaitu pemotongan tumpeng, doa bersama, dan simbolisasi kegiatan pengecoran terakhir oleh direksi PT Visi Utama Indonesia dan PHM Hospitality. PT Visi Utama Indonesia merupakan perusahaan kerjasama Agung Sedayu Group dengan PT PanoramaLand Development.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa adalah Hotel Midscale Premium terletak di Darmawangsa Square, Citi Walk, Jakarta Selatan, berdampingan dengan pusat perbelanjaan, makanan dan hiburan. Dengan mengusung konsep Smart Stylish Experience, hotel ini memiliki 138 Chic & Trendy Room, 14 Ruang Pertemuan, Lobby Lounge, Restoran Alfresco, Mind & Body Club, dan Kolam Renang.

Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality, mengatakan “PHM Hospitality turut berbahagia atas pembangunan Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa yang telah memasuki tahap akhir dan kami sudah tidak sabar untuk membawa Pelopor Gaya Hidup Chic & Trendy ke Jakarta Selatan yang cocok untuk kegiatan bisnis dan liburan. Hotel ini akan beroperasi mulai November 2014.”

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.