HUT Kedua Aston Sentul Lake Resort Berlangsung Meriah

Bogor (Paradiso) – Aston Sentul Lake Resort & Conference Center memperingati hari jadinya yang kedua pada tanggal 5 April 2018 yang lalu. Perayaan diadakan di bangunan yang akan menjadi fasilitas ruang rapat baru dengan teras terbuka di area danau Aston Sentul.

Peringatan hari jadi kedua ini ditandai dengan Pemotongan Tumpeng dan pelepasan 88 balon bersama para undangan dan karyawan yang merupakan simbolisasi harapan atas kesejahteraan dan keberuntungan yang berganda. Aston Sentul yang diwakilkan oleh Albert Siregar sebagai General Manager juga menyerahkan donasi berupa uang tunai dan bahan kebutuhan pokok pangan yang kepada Panti Asuhan Darushsolihat, Bogor untuk kesejahteraan dan kemajuan anak didiknya.

Turut hadir pada perayaan hari jadi Aston Sentul yang kedua, Santoso Liem (Direktur PT. BCA Tbk), Budi Sutrisno (Direktur Utama DPBCA), Fransiscus Budhi (Direktur Utama PT Sentul Damai Resort), dan John M. Flood (President & CEO Archipelago International) Albert Siregar mengungkapkan pada malam perayaan itu, “Kami memantapkan posisi kami sebagai salah satu hotel favorit di Bogor dengan keberhasilan Aston Sentul meraih peringkat pertama pada pendapatan tertinggi di jaringan hotel Archipelago International pada 2017. Meskipun baru berusia dua tahun, prestasi tersebut bisa kami raih berkat kerja keras seluruh management dan karyawan. Tentunya hal tersebut tidak lantas membuat kami puas, kami terus berupaya menjadikan Aston Sentul terdepan & terbaik dalam penyediaan tempat pertemuan, acara bisnis, maupun destinasi akomodasi liburan keluarga di kawasan Bogor”.

Acara yang dilanjutkan dengan penampilan kreatif dari masing-masing department ini adalah puncak dari rangkaian acara menyambut hari jadi Aston Sentul yang kedua setelah sebelumnya digelar acara Donor Darah pada 19 Maret 2018, Lomba Antar Karyawan pada 26-28 Maret 2018, juga hiburan berupa permainan angklung dari adik-adik Panti Asuhan Darushsolihat di area lobby pada 30-31 Maret 2018.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort & konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Hotel yang menempati lahan seluas 3,5 hektar ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1500 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, gym, spa, area bermain anak & dewasa, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Untuk liburan, hotel ini berjarak 5 menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.

Nikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode BOOKDIRECT di website Sentul.AstonHotelsInternational.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership untuk mendapatkan keuntungan lainnya. (*)

Caption Foto:
Pemotongan kue ulang tahun bersama jajaran management & karyawan
Sekilas Tentang Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.