Inaca Optimis Ignasius Jonan Jadi Menteri Perhubungan

Ignasius Jonan
Ignasius Jonan

Jakarta (Paradiso) – Sekretaris Jenderal Indonesia National Air Carriers Association (Inaca) Teuku Burhanudin percaya Menteri Perhubunganyang baru, Ignasius Jonan bakal memahami permasalahan yang ada di dunia sektor transportasi publik.

“Meski berasal sebagai Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (persero), namun saya yakin sektor transportasi udara, darat, dan laut juga akan dipahami oleh Jonan. Dia (Jonan) memahami transportasi publik, sebelum di PT KAI dia tidak pernah di kereta api. Tidak pernah kan. Ternyata kereta api bagus,” ujarnya.

Dikatakan, Jonan akan menghadapi banyak permasalahan transportasi umum bukan hanya di kereta api saja. Yang banyak masalah publik transport, darat, problem paling krusial disitu.

“Dari dunia penerbangan mempunyai beberapa masalah. Dalam hal ini Jonan akan mengurusi maskapai penerbangan dalam urusan regulasi yang bisa menyelamatkan industri penerbangan. Saat ini kondisi maskapai penerbangan di lapangan kita tidak seperti tahun-tahun lalu, hal itu yang perlu diperhatikan,” kata Teuku. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.