Jakarta Fair Turut Promosikan Pariwisata Indonesia

jakarta fair 2014Jakarta (Paradiso) – Jakarta Fair Kemayoran 2014 menyediakan booth-booth khusus dari perwakilan 33 provinsi yang siap memberi informasi pariwisata setempat, tepatnya di Hall B. 

Seperti diketahui, event yang dihelat di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat ini diramaikan 2.650 perusahaan peserta dan 1.300 stan pameran. Tak ketinggalan, ada pula pameran anjungan dari 33 pemerintah provinsi dan 177 stan pemerintah kota/kabupaten.

Memasuki Hall B, dijumpai booth perwakilan daerah seperti Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Magelang, Maluku, dan masih banyak lagi. Booth-booth itu sebenarnya lebih menjual kuliner khas setempat dan produk lain kebanggaan daerah. Para penjaga booth siap memberi banyak informasi dan bisa jadi panduan pengunjung sebelum melancong ke satu destinasi daerah.

Jakarta Fair Kemayoran 2014 dihelat mulai 6 Juni-6 Juli mendatang. Setiap Senin-Jumat, loket dibuka pukul 15.30-22.00 WIB. Sedangkan Sabtu-Minggu, loket dibuka pukul 10.00-23.00 WIB. Pengunjung dikenakan biaya masuk Rp20 ribu (Senin), Rp25 ribu (Selasa-Jumat) dan Rp30 ribu (Sabtu-Minggu). (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.