Jalan-Jalan Bareng Influencers ala TAUZIA Hotels Regional Bali

DENPASAR (Paradiso) – Jaringan TAUZIA Hotel di Bali pada Sabtu, 25 Agustus 2018 lalu mengadakan acara TAUZIA Detox. Acara yang diadakan selama sehari ini. diisi dengan berbagai aktifitas yang seru untuk 25 influencers di Bali dengan latar belakang yang beragam, mulai dari fashion, lifestyle, travelling, hingga foodie.

Acara ini dimulai dengan sarapan dan cooking class di HARRIS Hotel Seminyak, Instagram Photo Competition sebelum makan siang di Maison Aurelia Sanur dan dilanjutkan dengan membuat kerajinan tangan (Upcycling) di POP! Dewi Sri.

Pada Sabtu sore, TAUZIA Hotels dan para influencers berpartisipasi dalam kegiatan sosial yakni melepas bayi Penyu atau Tukik di Bali Sea Turtle Society yang berlokasi di Pantai Kuta. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari TAUZIA Hotels dan para influencer untuk turut menjaga kelestarian alam di Bali. Acara ini diakhiri dengan makan malam di rooftop FOX HARRIS Jimbaran Beach.

“Setiap brand di bawah naungan TAUZIA memiliki konsep yang unik,” Ungkap I Nyoman Wirayasa, GM Cluster TAUZIA Hotel Regional Bali. “Program TAUZIA Detox memberikan kesempatan bagi para influencer untuk merasakan secara langsung atmosfir Simple – Unique – Friendly di setiap hotel TAUZIA.”(*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.