Jimbaran Bay Beach Resort & Spa Peduli Kebersihan Pantai Kedonganan

JIMBARAN (Paradiso) – Jimbaran Bay Beach Resort & Spa untuk kesekian kalinya melaksanakan kembali kegiatan Cleaning Beach sebagai wujud kepeduliannya terhadap lingkungan Pantai Kedonganan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu 31 Maret 2018. Seluruh staf Jimbaran Bay Beach Resort & Spa beserta anggota nelayan pantai Kedonganan dan BPKP2K Kedonganan melaksanakan acara “Cleaning Beach” bersama-sama diseputaran Pantai kedonganan.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah agar tetap terjaga dan terciptanya kebersihan serta kenyamanan lingkungan bagi wisatawan asing maupun lokal yang berkunjung ke Bali. Hal ini akan memberikan dampak positif, nilai investasi jangka panjang dan tentunya untuk membangun citra Bali sebagai tujuan utama wisatawan dimata dunia. Selain hal tersebut kondisi pantai di Bali saat ini lagi darurat sampah, dimana-mana berserakan sampah baik itu sampah organik maupun non organik yang menyebabkan wisatawan kurang nyaman.

Kegiatan ini telah rutin dilaksanakan oleh Jimbaran Bay Beach Resort & Spa. Kegiatan dimulai dengan membersihkan pantai Kedonganan dan dibantu dengan alat berat dari BPKP2K Kedonganan. Semoga dengan adanya program ini dapat membantu pemerintah dalam mensukseskan program Pantai Bali bebas dari sampah, demikian disampaikan oleh Christian Gumala, GM Jimbaran Bay Beach Resort & Spa.

Jimbaran Bay Beach Resort & Spa merupakan properti terbaru yang dikelola oleh Manajemen Prabu yang dibuka bulan Juni 2016. Menawarkan 118 kamar yang elegan dan nyaman dengan 11 tipe kamar dengan nama yang unik yang mana diambil dari nama tarian khas Bali seperti Manukrawa, Panyembrahma, Trunajaya, Puspanjali, Condong, Gopala, Pendet, Legong, Legong Keraton, Janger dan Kecak. Berlokasi di tepi Pantai Kedonganan yang tenang, dilengkapi dengan berbagasi fasilitas hotel mewah dan berkelas seperti kolam renang yang luas dilengkapi pula dengan bar, Hiu restoran yang menawarkan makanan Asia dan makanan Internasional, Baruna Sky Lounge rooftop yang terletak di lantai 5 dengan pemandangan matahari terbenam yang indah, The Lotus Spa yang menawarkan berbagai perawatan tubuh dan pijat, Baruna ballroom yang luas dan Segara Meeting Room merupakan tempat yang nyaman untuk mengadakan pertemuan yang bersifat resmi ataupun santai.
Jimbaran Bay Beach Resort & Spa terletak di desa Kedonganan yang terkenal dengan aktivitas nelayannya dan dikelilingi oleh indahnya pantai berpasir putih Kedonganan, berjarak hanya 15 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai membuat. Resort ini dirancang antara perpaduan motif tradisional Bali dan konsep modern. Konsep resort ini tidak hanya cocok untuk tempat tinggal, tetapi juga sempurna sebagai tempat untuk pertemuan bisnis, resepsi nikah, ulang tahun dan acara khusus lainya.(*)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi :
Jimbaran Bay Beach Resort & Spa
Jl. Pantai Kedonganan No. 888 – Bali Indonesia 80361
Telp. 0361-705999
www.jimbaranbaybeach.com
Email: info@jimbaranbaybeach.com

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.