Joe Taslim: Saya Kini Jadi Duta Wisata Selandia Baru

Joe Taslim
Joe Taslim

Jakarta (Paradiso) – Aktor film laga Joe Taslim yang didaulat menjadi duta pariwisata Selandia Baru ini memang dipandang sebelah mata di dalam negeri dan kini malah menjadi perhatian bagi negara lain.

“Saya akan mempromosikan pariwisata Selandia Baru di Indonesia. Wisatawan Indonesia suka dengan udara yang bersih dan pemandangan hijau di Selandia Baru. Terbukti, pangsa pasar wisatawatan Indonesia yang datang ke Selandia Baru meningkat dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Dikatakan, saya bersama Istri dan ketiga anaknya, pada November 2014 mendatang diberi kesempatan untuk melakukan perjalanan wisata ke North Island dan berlayar di sekitar pelabuhan Auckland yang indah. Saya juga akan mengunjungi gua kunang-kunang di Waitomo, Hamilton dan datang ke lokasi film The Hobbit.

“Saya sangat senang dengan beberapa destinasi wisata di Selandia Baru. Kesempatan ini nantinya saya akan berbagi informasi tentang Selandia Baru kepada masyarakat Indonesia. Memang selain alam yang indah, menakjubkan juga penduduk di sana juga sangat ramah,” kata Joe yang juga membintangi film The Fast and the Furious 6 juga The Raid: Redemption.

Ditambahkannya, saya akan memanfaatkan perjalanan ke Selandia Baru sebaik mungkin sekaligus menimba informasi yang lebih banyak tentang Selandia Baru. Selandia Baru menjadi destinasi para sutradara Hollywood. Beberapa film Box Office yang mengambil keindahan alam Selandia Baru seperrti The Hobbit, The Lord of the Rings, dan The Chronicles of Narnia. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.