Jumlah Wisatawan Meningkat, Hunian di Bali Terus Bertambah

Pembangunan hotel di Bali
Pembangunan hotel di Bali

Bali (Paradiso) – Kebutuhan hunian hotel di Bali diprediksi terus bertambah seiring dengan meningkatnya angka kunjungan wisatawan ke Pulau Dewata.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia mengalami kenaikan 10,64% menjadi 2,98 juta pada Januari-April 2014 dari tahun periode yang sama tahun sebelumnya sebesar 2,66 juta.

Menurut Ratdi Gunawan, General Manager Marketing Grand Orange Pandawa Beach Bali, mengatakan kebutuhan tingkat hunian akan hotel akan sangat bertambah luar biasa. Hal itu menjadikan bisnis investasi kondotel semakin menjanjikan, terbukti Grand Orange Beach Bali sampai saat ini sudah terjual 70% sejak 3 bulan lalu dipasarkan.

“Grand Orange Pandawa Beach Bali termasuk kondotel bintang empat dengan sertifikat hak milik di lokasi prestige Pantai Pandawa Bali dipasarkan dengan harga Rp945 jutaan dan angsuran 48 bulan tanpa bunga. Jumlah unit terbatas hanya 129 unit,” ujarnya.

Bali merupakan surganya buat para investor kondotel karena pendapatan yang didapatkan dari sewa menyewa hotel di daerah tersebut sangat menjanjikan.

Hal itu disebabkan Bali mempunyai target pasar yang sangat luas, baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.