Jutaan Keceriaan Terbersit di Harris Day 2016

DENPASAR (Paradiso) – Harris Hotel Regional Bali sungguh menebar sejuta keceriaan dan kebahagian di ulang tahunnya yang ke-14 pada 4 Desember 2016 kemarin. Berbagai tawaran keceriaan lewat kegiatan fun bike, karnaval dan bermacam – macam games untuk keluarga dan teman terdekat tersaji dalam perayaan dalam balutan serba orange ini.

Acara dimulai dengan fun bike yang memang berlangsung meriah. Jalanan Denpasar seolah menjadi jalanan orange. Dengan membeli tiket untuk Fun Bike seharga Rp 50.000,- per orang peserta sudah mendapatkan kaos HARRIS Day, kupon makan dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti TV LCD, sepeda dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor. Fun Bike diikuti lebih dari 1500 biker dengan menempuh jarak 14 Km dengan titik start dan finish di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar – Bali. Para bikers melewati Jl. Sutomo menuju ke Jl. Gajah Mada kemudian istirahat di pit-stop di Area Bank Mandiri Syariah. Setelah itu, parade Fun Bike berlanjut melewati Jl. Diponegoro menuju ke Jl. Setia Budi untuk mencapai titik finish di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar – Bali.

Selain fun bike terdapat juga sejumlah acara hiburan seperti Flash Mob Dance, Zumba, band, pertunjukan sulap, beleganjur, dangdut koplo hingga face painting. Peserta lomba juga bisa membagikan momen kebahagiaan di HARRIS DAY 2016 melalui media sosial dengan memposting foto di Instagram ataupun Twitter menggunakan hashtag #HARRISDAY dan mention @HARRISHotels.

“Perayaan HARRIS DAY ini tidak hanya bertujuan menghibur masyarakat, melainkan juga memberikan kontribusi sosial yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dan untuk mensukseskan Program TAUZIA Equal Chance (TEC) dengan pemberian bantuan sosial kepada anak jalanan,”kata Dhony Himawan, Project Manager HARRIS DAY 2016 Region Bali.

Event ini juga untuk mengingat kembali moment pada tahun 2002, saat HARRIS Hotel pertama kali dibuka di Batam dan telah mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu hotel pilihan terbaik di Indonesia. Saat ini HARRIS Hotel telah beroperasi di 21 destinasi populer di seluruh Indonesia. HARRIS Day 2016 pun berakhir dengan sukses terlihat dari antusiasme masyarakat yang semakin tinggi dari tahun ke tahun.

Sejumlah media lokal juga turut berpartisipasi dalam suksesnya acara tahunan ini seperti Hardrock FM, The Jakarta Post, Oz FM, Cassanova Fm, Phoenix FM, Info Pedas, Mix Media, News FM, Radar Bali, Paradiso, Essential Bali, Tribun Bali and Bali Tribune. Akhirnya, kenalilah TAUZIA Hotel Management lebih dekat melalui www.tauziahotels.com dan @tauziahotels di media sosial.(*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.