Kampanye global pertama Pocky,“Pocky day SMILE COUNTER campaign”

JAKARTA (Paradiso) – Memperingati “Pocky day” pada tanggal 11 November, perusahaan pembuat makanan ternama asal Jepang, Ezaki Glico Co., Ltd. (Osaka, Jepang) memulai “Pocky day SMILE COUNTER campaign” pada 2 November 2016. Mengajak masyarakat untuk mengumpulkan senyuman sebanyak mungkin. Kampanye ini akan diluncurkan di Jepang, Tiongkok, Taiwan, Indonesia, dan juga Malaysia, negara-negara yang masyarakatnya banyak menggemari Pocky, makanan ringan coklat asal Jepang yang tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Di Jepang, 11 November merupakan hari perayaan besar untuk Pocky. Hari tersebut tidak hanya dirayakan dengan makan Pocky, 11 November juga menjadi hari untuk bersenang-senang dan menunjukkan kreativitas bersama Pocky! Hari di mana kebahagiaan paling banyak dibagikan ini terus bertambah populer di Jepang, dan inilah saatnya bagi “Pocky day” untuk naik ke panggung global.

Pesan yang dibawa oleh merek Pocky adalah ‘Share happiness!’, atau ‘Berbagi kebahagiaan!’. Pocky percaya bahwa ‘senyum’ merupakan simbol kebahagiaan, dan membagikan senyuman kepada orang lain pada akhirnya akan membawa kebahagiaan bagi tiap-tiap individu. Melalui ‘Pocky day SMILE COUNTER campaign’, peserta diajak untuk mengumpulkan sebanyak mungkin senyuman untuk berbagi kebahagiaan.

Situs resmi “Pocky day SMILE COUNTER campaign” dilengkapi dengan “SMILE COUNTER”, sebuah fitur yang dapat menghitung jumlah total foto senyuman peserta dalam Facebook mereka, dihitung selama masa kampanye berlangsung. Jumlah total senyuman akan naik secara komputasi waktu nyata (real-time). Peserta dapat mulai mengikuti kampanye ini dengan cara foto senyum, lalu memposting atau membagikannya ke dalam situs resmi kampanye Pocky.

Akan ada acara ‘Pocky day SMILE COUNTER campaign’ di masing-masing negara, mulai 7 November 2016. Pada acara tersebut, peserta dapat mencari tahu berapa banyak foto senyuman yang mereka miliki di dalam akun Facebook masing-masing, dan hasilnya ditampilkan melalui “SMILE COUNTER.”

Selain itu, akan ada kegiatan-kegiatan menyenangkan lainnya seperti ‘SMILE BATTLE’. Para kontestan dapat mengambil foto senyuman mereka dan bersaing dengan peserta lain dengan mengandalkan ‘kekuatan senyuman’ mereka. (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.