Kampanye “Work and Play” dengan Konsep Multi Stylish

Jakarta (Paradiso) – Lee®, brand denim iconic dari Amerika Serikat yang telah berusia lebih dari 125 tahun, memperkenalkan kampanye “Work and Play”, konsep multi stylish khusus untuk kaum urban metropolis.

Dalam kampanye ini, konsep Let’s Work dan Let’s Play diterjemahkan menjadi outfit stylish yang mengakomodir aktivitas seharian kaum urban, dari pagi hari hingga malam. Its for the young and contemporary modern smart denim people who demand stylist look all day long.

“Kampanye Lee® ‘Work and Play’ ditujukan untuk urban people professional muda moderen yang menyenangi tampilan bersih dan rapi (clean and neat look),” ujar Brand Manager Lee®, Norman Lukman pada peluncuran Kampanye Lee® “Work and Play di Jakarta, Selasa (19/5/15).

Kampanye ini menurutnya diturunkan dalam koleksi Let’s Work dan koleksi Let’s Play. Kedua koleksi ini memperlihatkan bahwa Lee® dapat menyeimbangkan kehidupan karir dan fesyen, serta menginspirasi mereka yang bekerja di industri kreatif dan lainnya menjadi semakin stylish.

Peluncuran kampanye dihadiri para KOL, antara lain Mikha Tambayong, Teza Sumendra, Keenan Pearce, Ayla Dimitri dan Tyas Mirasih.

Untuk konsep Let’s Work ada dua tema, koleksi men’s yaitu The Modern Metropolitan dan In Betweener, sedangkan untuk women’s ada tema Street Smart dan Off-Duty Chic.

Sedangkan konsep Let’s Play ada dua tema koleksi. Untuk men’s yaitu Mono Tones dan The New Casual, dan untuk women’s ada tema Effortless & Easy dan The New Vintage.

“Untuk konsep Let’s Play dalam koleksi Men’s dan Women’s lebih menonjolkan koleksi yang simple bahkan sedikit sentuhan sporty yang memberikan kenyamanan selama penggunaan”, ujar Norman lebih lanjut.

Lee® menawarkan variasi jeans dan atasan kontemporer, siluet yang lebih tajam, dan desain inovatif berdasarkan kebutuhan dan aktivitas nyata. Bagi pria yang dinamis dan smart, rangkaian Lee® Blue Label dengan desain edgy dapat memberikan tampilan denim yang sophisticated serta dapat digunakan kapan saja untuk segala aktivitas keseharian.

Sedangkan bagi wanita metropolis berjiwa aktif dan senang bersosialisasi, Lee® Stretch Deluxe dapat memberikan tampilan bertema kantoran maupun after hour hangout.

Lee® Stretch Deluxe menggunakan bahan denim terbaik dari Italia yang super stretch sehingga mampu mengikuti gerak tubuh pemakai namun memberikan jaminan bentuk denim kembali ke bentuk semula sepanjang penggunaan (guarantees superior shape recovery).

Lee® Blue Label dan Lee® Stretch Deluxe tersedia secara terbatas di showroom dan counter di sejumlah department store di Centro, Sogo, Metro, Debenhams, Seibu, Lotte di Jakarta, Bandung, Depok, Solo, Surabaya, Tangerang, Bali Medan.

Mulai 2015, Lee® jeans juga tersedia di Matahari department store untuk memperluas jaringan distribusi dan memudahkan menjangkau pencinta denim di Indonesia. (evi/*)

Facebook Comments

Leave a Reply

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.