Kenalkan Baruna Skylounge, Jimbaran Bay Beach Resort & Spa Adakan Fashion Network 2016

BALI (Paradiso) – Sejak dilaunching beberapa waktu lalu, Jimbaran Bay Beach Resort & Spa kembali menggagas dan melaksanakan event Fashion Network 2016 di Baruna Skylounge, Jimbaran Bay Beach Resort & Spa pada Jumat, 7 Oktober 2016. Acara FASHION NETWORK 2016 ini dikemas dalam suasana santai dipadu Fashion Show dan Business Gathering serta Cocktail Party dengan mengandeng manajemen UKON MAS Collection, OCANACI Collection. Event ini mendapat dukungan penuh dari Organisasi Profesi IHGMA (Indonesan Hotel General Manager Association). Demikian dikemukakan General Manager Jimbaran Bay Beach Resort & Spa, Christian Gumala di Kedonganan baru – baru ini.

Baruna Skylounge merupakan salah satu alternative fasilitas terbaru yang dimiliki Jimbaran Bay Beach Resort & Spa sebagai tempat mengadakan berbagai macam acara seperti seminar, ulang tahun, pernikahan serta acara santai lainnya. Untuk memperkenalkan fasilitas tersebut Management Jimbaran Bay Beach Resort & Spa dibawah pengelolaan Prabu Management setiap bulannya selalu mengadakan acara dengan tema yang berganti-ganti. Selain mengadakan Fashion Network, Jimbaran Bay Beach Resort & Spa juga mengadakan Acara Networking Tahunan bagi pimpinan-pimpinan tertinggi di perusahaan Bank, Corporate, Hotel, Restaurant, Travel Agents, Media, serta para pelaku bisnis lain yang ada di Bali.

Acara bertajuk “FASHION NETWORK 2016” sendiri merupakan acara tetap yang digelar setiap tahun oleh PT UKON MAS sejak tahun 2008 untuk menghadirkan trend-trend berbusana terbaru ditahun berikutnya, Konsep dasar acara dikemas sedemikian santai agar dapat menjadi ajang kumpul tahunan bagi para pelaku bisnis di Bali. Sebagai upaya memberikan kenyamanan bagi para undangan, pergelaran acara ini setiap tahunnya selalu berganti-ganti tempat dan konsep.

Dalam Fashion Network 2016, koleksi-koleksi terbaru yang dihadirkan dari koleksi UKONMAS merupakan Business Attire yang didesign dan diperuntukan khusus bagi Hotel Business di tiap-tiap department. Designnya apik, memiliki perpaduan antara design modern dan sentuhan tradisional dengan tetap menggunakan produk local, serta tetap memperhatikan penampilan yang professional. Sementara koleksi OCANACI didominasi warna hitam. koleksi-koleksi ini merupakan busana Ladies Wear modern yang anggun dan diperuntukan bagi wanita aktif dalam segala suasana.

Sementara itu Reza Sunardi, Chairman IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) mengapresiasi dan mensupport kegiatan ini karena dapat membantu member-member yang tergabung didalam IHGMA untuk aktif mempromosikan produknya di Bali pada umumnya. (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.