Kolaborasi Developer Alila Group dan Grage Group Tawarkan Apartemen Mewah Terbaik “IZZARA”

Jakarta (Paradiso) – THE IZZARA, terletak di Jalan TB Simatupang Kav 16-17, Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, merupakan apartemen Strata Title besutan developer ternama dan karya cipta tim desain berkaliber internasional yang telah mendunia, menyelenggarakan Press Conference untuk para rekan media danProduct Presentation serta Live On-site Tour yang mempertegas status perkembangan proyek Izzara yang akan segera dirampungkan dalam tahun 2018 ini.

“Acara ini kami selenggarakan dalam rangka meng-update progress developmentdari proyek Izzara kepada publik dan sebagai ungkapan komitmen developer dalam menyelesaikan pembangunan di tahun 2018 ini. Pada saat ini, proses Pre-Hand Over kepada para konsumen telah dilangsungkan secara parsial, khususnya untuk unit-unit di lantai terbawah terlebih dahulu, yaitu lantai dua sampai dengan lantai enam, baik di North Tower maupunSouth Tower. Pada akhir bulan Februari ini, kami akan melanjutkan proses tersebut, yaitu untuk di lantai tujuh sampai dengan lantai sepuluh. Reaksi puas dan tanggapan yang positif dari para konsumen, menjadi dasar indikasi pihak developer untuk terus meningkatkan dan menjaga kualitas dalam memberikan bukti akan pelayanan kebutuhan konsumen secara bertahap dan kontinu,” ujar Widyawati Supandi, General Manager of Marketing and Sales.

Nugrahadi Darmawan, salah satu pemilik utama dari PT Grage Trimitra Usaha yang juga menjabat sebagai President Director, bersama dengan Winarti Indrajaya, Executive Director, terus memantau kontrol ketat akan mutu dan proses pengerjaan yang berkesinambungan akan jalannya proyek Izzara ini.

Kondominium Eco-Luxury pertama di Jakarta Selatan ini dibangun dengan sentuhan detail berkualitas tinggi dan supervisi teliti dari para pakar propertipremium yang legendaris, salah satunya yaitu Franky Tjahyadikarta.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri hotel dan pariwisata, beliau merupakan salah satu pencetus pembangunan beberapa hotel yang sangat sukses di Indonesia dan juga berperan besar dalam tim pembangunan propertiAlila Villa Uluwatu (Bali), Alila SCBD (Jakarta), Alila Seminyak (Bali), Alila Villas (Bintan), Alila Ubud, Alila Manggis, Alila Jakarta, Awanjiwo, Amankila dan Chedi Bandung. Beliau juga menduduki posisiWakil Pimpinan Kamar Dagang Indonesia Urusan Industri Pariwisata denganJerman, Austria dan Swiss. Beliau merupakan Co-Founder Alila Hotels and Resorts Pte Ltd, Singapore.

MENGENAI THE IZZARA

Dalam bahasa Spanyol, “Izzara” berarti“Bintang”. Konsep ini sejalan dengan lokasi Izzara yang prestigious, dikelilingiPerkantoran untuk Perusahaan Multinasional yang masih menjadi primadona bagi para ekspatriat bekerja, seperti Talavera Office Park, The Manhattan Square, Beltway Office Park,Trakindo Building, South Quarter. Berkaitan dengan itu, Jakarta Selatan juga merupakan tempat favorit berdirinya sekolah internasional, seperti Singapore International School, Netherlands International School, Australian International School, Jakarta International School.

Lokasi ideal The Izzara ini akan semakin menggeliat setelah adanya ruas tol yang telah rampung yaitu Tol Ulujami-Puri (JORR W2)atau menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan ruas tol yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan yaitu Tol Depok-Antasari. Bahkan pembangunan Mass Rapid Tranport (MRT) Lebak Bulus-Kuningan semakin memperkuat wilayah ini sebagai pusat sentra bisnis terbaru Jakarta. Itu semua tentu akan mengangkat nama Jalan TB Simatupangyang nantinya akan menjadi CBD baru kota Jakarta, yang juga menghubungkan dua poros antara barat dan timur Jakarta. Apalagi menjadi simpul antara dua terminal yaitu Lebak Bulus dan Rambutan.

Andrew Tjahyadikarta (Director) melihat adanya peluang besar untuk apartemen eksklusif bergaya hotel elite berkelas bintang yang dipasarkan mulai harga Rp 3 Miliar, yang terintegrasi di dalam kawasanmixed-use 3,5 hektar “Sima Izzar” yang merangkum ruang perkantoran dan ritel (SIMA Office Tower) yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari North Tower (25 lantai, tipe 1 dan 2 kamar,common lift) maupun South Tower (28 lantai, tipe 2 dan 3 kamar serta penthouse, semi private lift) THE IZZARACondominium, sehingga dapat menciptakan kesinambungan potensi pasar yang saling menguntungkan, diiringi dengan pesatnya perkembangan bisnis di wilayah ini. Untuk tipe 1 kamar,ditawarkan dengan ukuran 64 – 71 m2, tipe 2 kamar sudut ukuran 99 – 147 m2 serta ukuran 176 – 199 m2 untuk tipe 3 kamar danpenthouse.

Berkonsep contemporary dan ramah lingkungan (green), The Izzara memenuhi ketentuan standar RTH (Ruang Terbuka Hijau)dan KDB (Koefisien Dasar Bangunan), yang porsinya hanya 20% untuk bangunan dan selebihnya difungsikan sebagai penghijauan dan fasilitas pendukung se­perti dua kolam renang besar (Lagoon Pool dan Olympic-size Pool), Fitness Center, Jogging Track,Yoga Garden, taman bermain anak, sistem keamanan 24 jam, ruang Valet Parking, serta jaringan koneksi internet berkecepatan tinggi.

SPESIFIKASI KELAS DUNIA

Kualitas sangat diutamakan oleh PT Grage Trimitra Usaha, pilihan material dipertimbangkan dengan cerdas dan merupakan yang terbaik untuk para konsumen. Desain interior kamar mandinya dari Grohe Baumetric (Jerman)yang dipilih karena dapat mengurangi konsumsi air hingga 50% tanpa mengorbankan performa produk.

Untuk kompor dapur dan penghisap asap dapur, menggunakan Smeg Kitchen (Itali).Counter Top untuk dapur bersih, menggunakan material batu Silestone dariSpanyol. Untuk Joinery menggunakan Blum dan Hafelle.

Sedangkan untuk lantai, menggunakan marmer berkualitas tinggi Fagetti, dariTurki, Itali dan Yunani.Material pintu adalah Iron Monggery dari Itali. Seluruh sistem pendingin ruangan menggunakan AC Central, sehingga secara fungsional-estetika, sangat rapi dan indah dipandang mata. Mata kita tidak akan menemukan komponen-komponen besar yang memenuhi ruangan indoor maupun outdoorbalkon apartemen kita, seperti compressor, condenser, evaporator, filter, blower, dan sebagainya yang biasa kita temukan pada sistem  AC Split. Selain itu, kelebihan lain dari AC Central adalah relatif tidak berisik. (*)

Keterangan foto:
(ki-ka): Nugrahadi Darmawan selaku Presiden Direktur PT. Grage Trimitra Usaha; Widyawati Supandi selaku General Manager Marketing & Sales; Eric Faivre selaku Managing Director Dialoog Hotel dan Winarti Indrajaya selaku Direktur Eksekutif PT. Grage Trimitra Usaha pada saat Pengenalan  Produk dan Show Unit The Izzara. The Izzara merupakan kolaborasi Alila Group dan Grage Group yang merupakan apartemen strata title yang terletak dikawasan Jalan TB. Simatupang dan dibangun diatas lahan seluas 3,5 hektar.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.