Konser Musik Kefamenanu 2019 Dimeriahkan Vicky Salamor

KEFAMENANU (Paradiso) – Konser Musik Crossborder Kefamenanu 2019, 9-10 Agustus, dijamin bakal seru. Bakal ramai. Karena, Kementerian Pariwisata menghadirkan musisi-musisi berkualitas. Seperti Vicky Salamor. Akan akan mendampingi bintang tamu lainnya, band ska Tipe-X dan Maria Vitoria asal Timor Leste.

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional III Kemenpar Muh. Ricky Fauziyani mengatakan, daya tarik Konser Musik Crossborder Kefamenanu 2019 sangat luar biasa.

“Konser Musik Crossborder Kefamenanu 2019 akan sangat luar biasa. Karena, bintang tamu yang dihadirkan semuanya berkelas dan memiliki basis fans sendiri-sendiri. Kita berharap komposisi yang kita hadirkan bisa membuat wisatawan Timor Leste datang berbondong – bondong ke Kefemenanu,” tutur Ricky Fauziyani, Selasa (16/7).

Kehadiran Vicky Salamor di Kefamenanu tentu spesial. Karena, ia juga tampil pada festival serupa 23-24 November 2018 lalu. Saat itu, Vicky Salamor tampil dengan Ras Muhamad.

Menurut Ricky, Vicky Salamor salah satu penyanyi yang dinantikan aksinya di perbatasan.

“Penggemar Vicky Salamor dari Timor Leste dan Nusa Tenggara Timur sangat banyak di sana. Mereka kini bisa kembali bertemu dan berinteraksi langsung dengan Vicky Salamor. Apalagi, Vicky Salamor ini figur yang ramah. Momentum terbaik ini jangan sampai terlewatkan, khususnya milenial yang menjadi fans Vicky Salamor,” lanjut Ricky.

Di belantika musik Tanah Air, nama Vicky Salamor sedang naik daun. Sebab, lagu-lagunya menjadi favorita para milenial. Seperti Cinta Beda Agama, Apa Kabar Sayang, hingga Cinta Se Beta Terluka. Lagu-lagu milik pemuda asal Ambon, Maluku, tersebut juga populer di Youtube.

“Sebagai penyanyi, Vicky Salamor tentu sangat produktif. Ada banyak lagu hits yang dihasilkan. Semuanya akan disajikan di Kefemenanu,” kata Ricky.

Pemilik nama lengkap Vicky Aditya Salamor pernah menempuh pendidikan di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Nyong Ambon ini juga pernah masuk dalam Sunburts Youth Camp (SYC) 2012 di Singapura. Program itu mengajak peserta untuk mempelajari kultur dan budaya tiap negara. Pesertanya waktu itu datang dari ASEAN, Tiongkok, India, dan Inggris.

“Vicky Salamor pribadi luar biasa. Dengan beragam inspirasi yang akan didapatkan wisatawan, segera atur perjalanan menuju Kefamenanu. Kami terus menghimbau masyarakat Timor Lesta untuk datang dan bergabung dalam pesta meriah ini. Persiapkan juga dokumen perjalanan sesuai dengan regulasi Keimigrasian yang berlaku,” jelas Ricky lagi.

Menteri Pariwisata Arief Yahya optimis event ini akan dipenuhi wisatawan crossborder. Apalagi, selama ini wisatawan crossborder selalu memadati konser musik yang dihadirkan Kemenpar di perbatasan NTT-Timor Leste.

“Kami optimistis kehadiran Konser Musik Crossborder Kefamenanu 2019 akan menaikan arus wisman. Apalagi, kontennya menarik dengan artis yang populer. Aksesibilitas menuju Kefamenanu juga bagus, termasuk amenitasnya. Pokoknya wisatawan yang datang akan dibuat nyaman dan berkesan,” tutup Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya.(*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.