Kunjungi Family Day di Ayodhya Tangerang

TANGERANG (Paradiso) – Kota Ayodhya, kawasan super block persembahan Alam Sutera Group, seluas 16,6 hektar, berlokasi di Jalan protokol MH Thamrin Tangerang, bekerja sama dengan Tororo.com, akan menyelenggarakan kegiatan Family Day pada Minggu (17/9/2017) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan yang akan diadakan di area The Food Arcade itu digelar dalam rangka merayakan penyelesaian pembangunan seluruh empat gedung apartemen Ayodhya Residence yang telah selesai di akhir bulan Agustus 2017 dan siap untuk masuk ke proses serah terima kepada pembeli yang akan segera dilaksanakan.

Grand Launching penjualan tahap pertama dimulai pada tanggal 23 Februari 2014, terjual lebih dari 1.000 unit apartemen dalam satu hari.

Selang dua bulan kemudian, Ground Breaking telah dilangsungkan sebagai bentuk prosesi dimulainya pelaksanaan konstruksi, yaitu di tanggal 16 April 2014.

Hanya dalam kurun waktu satu tahun kemudian, proses Topping Off terjadi di tanggal 27 Mei 2015.

Acara “Family Day at Kota Ayodhya” ini akan dimeriahkan dengan beberapa rangkaian acara seperti:

1. Mengenai status perkembangan dan rencana pengembangan ke depan atau yang selanjutnya dari proyek karya Alam Sutera Group – Kawasan Superblock Kota Ayodhyaini, meliputi:

a. Ayodhya Residence
b. Ayodhya Shopping Arcade
c. Ayodhya Arcade Shophouses
d. Ayodhya Square Shophouses
e. Ayodhya Garden House
f. Jalan akses baru (Jl. Ayodhya Utama)
g. Akses jembatan baru yang melintasi danau, menuju ke Modernland
h. Hypermart Ayodhya telah beroperasi
i. Fasilitas Shuttle Bus Kota Ayodhya telah beroperasi, rute menuju Kawasan Alam Sutera dan Stasiun Batu Ceper (dalam wacana pemerintah untuk menjadi salah satu tempat pemberhentian kereta dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta)
2. Live Music dan On-Site Tour
3. Kids Dough Coloring Competition – in collaboration with Tororo.com berhadiah
a. Uang tunai jutaan rupiah, Plakat juara dan Sertifikat Keikutsertaan
b. Free Meals
c. Merchandise Kota Ayodhya
d. Voucher Tororo.com, dan lainnya

“Acara ini kami selenggarakan sebagai ucapan syukur atas terselesaikannya pembangunan dari keempat gedung apartemen Ayodhya Residence,” ujar Widyawati Supandi, Marketing Department Head Alam Sutera Group dalam keterangan rilisnya, Jumat (16/9/2017).

Menurutnya hal ini juga menandakan komitmen Alam Sutera Group dalam memenuhi janji serah terima kepada konsumen tepat waktu. Dengan tetap menjaga kualitas.

“Kami terus memberi bukti dalam meningkatkan pelayanan kebutuhan konsumen secara bertahap dan kontinu demi menjalankan visi misi Alam Sutera Group yaitu meningkatkan kualitas kehidupan manusia,” katanya.

Department Head Alam Sutera Group Kota Ayodhya ditawarkan untuk dijual dengan sertifikat strata title (hak milik). Lokasinya yang strategis akan menjadikannya permata baru di Kota Tangerang, dikelilingi pusat perkantoran, rumah sakit, perbelanjaan, restoran, pendidikan dan tempat ibadah, dan posisinya yang diapit oleh kawasan bergengsi seperti Alam Sutera, Modernland, Gading Serpong dan Karawaci, membuat Kota Ayodhya bernilai potensi investasi besar.

Dengan estimasi waktu tempuh menuju tol Jakarta – Merak hanya 4 menit, dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta 30 menit. Ke depannya akan dibangun jalan akses baru sebanyak 6 lajur mobil, yang dinamakan Jalan Ayodhya Utama, dan akan menghubungkan kawasan Kota Ayodhya ke Modernland dengan dibangunnya jembatan khusus oleh Alam Sutera Group.

Kompleks Apartemen Ayodhya Residence terdiri atas empat gedung (Tower Jade, Coral, Sienna, dan Indigo) siap huni, dimana setiap lantai terdiri atas 36 – 37 unit, terbagi atas berbagai tipe, yakni Studio, Studio+, 2BR, 2BRC, 3BRC. Selain itu, terdapat berbagai fasilita sapartemen yang mendukung dan siap dipakai, seperti Swimming pool, Basketball court, Yoga studio, Garden & Reflexology path, Fitness centre, Multifunction room, Outdoor café, Sanitary by TOTO, Fiber to the Home (Jaringan Quadplay), Audiophone dan CCTV 24 jam.

Salah satu produk terbaru dari Kota Ayodhya adalah Ayodhya Garden House, rumah yang mengusung konsep “SMARTand GREEN living”, dimana terdapat lebih dari 4.900 meter persegi lahan yang didedikasikan khusus untuk landscape design. Terdapat tiga macam tipe rumah yang ditawarkan dimulai dari tipe Aurora dan Blossom 6 x 16 meter (luas bangunan 116 meter persegi), tipe Canary 7 x 16 meter (luas bangunan 134 meter persegi), tipe Dalmatian 11 x 16 meter (luas bangunan 141 meter persegi) dan tipe Dalmatian+ 12 x 16 meter (luas bangunan 141 meter persegi).

Kemudian juga terdapat Ruko Ayodhya Square, dimana blok yang baru dipasarkan saat ini adalah Blok A dan Blok G, dimulai dari harga Rp 3 Milliar-an. Dengan berbagai macam ukuran, antara lain 5 x 16 meter, 5 x 18 meter, 6 x 16 meter, dan 6 x 18 meter. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.