LaLaLa Fest Daya Tarik Baru Destinasi Digital Orchird Forest Cikole Bandung

Bandung (Paradiso) – LaLaLa Fest, sebuah konser musik yang dikonsep bernuansa milenial di tengah hutan pinus yang telah disulap sebagai destinasi digital, diharapkan menjadi daya tarik baru bagi Orchid Forest, Cikole, Bandung.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengapresiasi kesuksesan konser musik “LaLaLa Fest” yang digelar di destinasi digital Orchid Forest, Cikole, Bandung.

Menpar Arief hadir di konser yang digelar secara khusus di tengah hutan pinus sekaligus menyaksikan langsung kemeriahan acara yang dibanjiri begitu banyaknya wisatawan milenial yang datang untuk menonton.

“Apresiasi besar untuk Orchid Forest, Cikole. Konser musik di destinasi digital dan di tengah hutan ini konsepnya bagus sekali. Pengunjung yang datang sangat antusias,” kata menpar Arief Yahya di Cikole, Bandung, Sabtu (23/2/2019).

Menpar Arief Yahya menambahkan, terselenggaranya “LaLaLa Fest” ini merupakan salah satu pengembangan yang kreatif karena dikemas secara kekinian dan berkelas internasional.

“Sebuah produk pariwisata yang kreatif dan dikemas secara kekinian atau sesuai keinginan wisatawan milenial zaman now. Keinginan generasi milenial maupun individu yang senang ‘berbagi’ di media sosial menjadi potensi baik untuk meningkatkan pariwisata dunia digital ini,” kata Menpar Arief.

Penyelengaraan “LaLaLa Fest 2019” sendiri sukses memikat ribuan pengunjung. Sebanyak 17 ribu tiket ludes terjual. Pengunjung yang hadir dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan seperti menikmati berbagai kuliner hingga tenda (camp) untuk menginap.

Rata-rata pengunjung yang hadir adalah generasi millenial. Mereka tampak bernyanyi dan menari bersama menikmati alunan hingga hentakan musik para musisi pengisi acara di antaranya “Honne” dan “Sheila On 7”. Udara malam Cikole yang dingin justru menjadi daya tarik tersendiri mengingat banyak wisatawan yang datang justru mencari kesegaran hawa dingin yang hampir tak bisa didapatkan sehari-hari di kota besar.

Suasana Orchid Forest saat konser juga amat beda dengan hari-hari biasanya. Atraksi lampu sorot membuat cahaya warna-warni menarik perhatian ke arah batang-batang pinus sehingga suasana semakin romantis.

“Ke depan kami harapkan Orchid Forest menjadi destinasi unggulan dan diterima oleh masyarakat luas serta mampu menggerakkan roda perekonomian rakyat sekitar dengan mengangkat budaya kearifan lokal,” pungkas Menpar Arief Yahya. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.