Layanan Jalur Cepat Hadir di Terminal 2F Bandara Soeta

layanan jalur cepatJakarta (Paradiso) – Seiring dengan pesatnya pertumbuhan operasional penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II, meresmikan layanan fast track security check point 2 di Terminal Keberangkatan Domestik (2F).

Peresmian layanan itu dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dan Direktur Utama Angkasa Pura II Tri Sunoko. Layanan ini merupakan jalur cepat pemeriksaan barang dan penumpang di dalam terminal keberangkatan domestik dan internasional.

Jalur khusus pemeriksaan ini diperuntukkan bagi penumpang prioritas yang terdiri dari kaum difabel, penumpang berkebutuhan khusus, penumpang first class dan business class serta anggota skyteam elite dan eliteplus serta garudamiles platinum.

Emirsyah Satar mengatakan layanan ini merupakan komitmen Garuda Indonesia untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang dalam melakukan perjalanan dengan Garuda Indonesia.  (*/ant)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.