Lebaran Mudik ke Kampung Buah

ALADIN MUDIK KE KAMPUNG BUAHBogor (Paradiso) – Taman Buah Mekarsari libur lebaran kali ini, mulai tanggal 28 Juli – 10 Agustus 2014, dengan mengusung tema “Yuk Mudik ke Mekarsari” akan menyajikan berbagai atraksi yang dikemas secara fun atraktif, interaktif dan  penuh edukasi.

Atraksi dan wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung selama libur lebaran diantaranya pertunjukan drama musikal “Aladin Mudik Ke Kampung Buah”, Mumud (Musik Mudik), Kereta Mudik, Dolanan bersama Durio, dan Panggung Dang Nge-Dut. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai tour yang disiapkan oleh mekarsari untuk keluarga seperti Family Train dan Greenland Tour.

Aladin Mudik Ke Kampung Buah, Sebuah pertunjukkan besar yang menceritrakan perjalanan Aladin pulang ke kampung halaman, namun secara tidak sengaja nyasar ke Kampung Buah.

Mumud (Musik Mudik), Panggung musik Lebaran di Area Danau Mekarsari, menampilkan lagu-lagu cinta dan nostalgia yang terkenal dari para artis terkenal Indonesia seperti koes plus, benyamin, indo melo 60 th, dan musik reggae.

Kereta Mudik, bentuk gimmic yang disajikan selama pekan lebaran, berupa kereta dengan dekorasi unik menyerupai kendaraan mudik pada umumnya.

Dolanan bersama Durio, Atraksi bermain di Family Garden bersama Durio, karakter Durian Mekarsari.  Pengunjung, khususnya anak-anak, dapat menikmati beberapa alat permainan tradisonal Indonesia secara gratis, seperti Enggrang, Bakiak, Gangsing, dan lain sebagainya.

Dang Nge-Dut, Panggung musik dangdut di Area Plaza Information Hall yang disiapkan untuk mengajak para pengunjung mekarsari untuk bergoyang bersama. Panggung ini akan dimeriahkan oleh Ratu kembar dan Trio Singo Edan.

“Kami berharap atraksi dan wahana yang disajikan selama libur lebaran ini dapat mengobati rasa rindu para pengunjung mekarsari yang tidak berkesempatan mudik terhadap kampung halamannya,” ujar Firman Setiawan Selaku Supervisor Marketing dan Komunikasi Taman Buah Mekarsari.

Taman Buah Mekarsari merupakan tempat wisata yang mengusung kredo 4-si yaitu Konservasi, Reboisasi, Edukasi dan Rekreasi yang senantiasa melekat dalam setiap kegiatan dan wahana yang ada. Kedepannya, Taman Buah Mekarsari berupaya menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini yang sehat, modern dan peduli terhadap lingkungan. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.