Lebaran, Taman Buah Mekarsari Diserbu Ribuan Pengunjung

Cileungsi, Bogor (Paradiso) – Tradisi libur lebaran tidak bisa dipisahkan dari kebiasaan masyarakat. Seperti kurang greget apabila di libur lebaran tidak berwisata. Seperti yang terlihat di Taman Buah Mekarsari pada hari pertama dan kedua lebaran terpantau dipadati ribuan pengunjung yang melakukan kegiatan wisata lebaran bersama keluarga.

Kehadiran WAHANA PLAY HOUSE yang terletak di Semenanjung Mekarsari sebagai wahana untuk berfoto menambah keseruan berwisata di Taman Buah Mekarsari.

Diwahana PLAY HOUSE pengunjung dapat berfoto sepuasnya di 15 obyek foto menarik antara lain ; Obyek foto Lazy Chair, Hobbit, Barbie House, Kincir Angin, Giant Ketapel, Giant Fruit dan obyek foto menarik lainnya.

Tidak hanya berfoto, pengunjung juga berkuda, memancing dan bermain dengan binatang dalam program tur PETUALANGAN D’FARM, berwisata ke kebun buah dengan mengikuti tur PETUALANGAN KEBUN serta menikmati wahana permainan dalam program PETUALANGAN BERMAIN untuk keluarga.

Berlebaran di Taman Buah Mekarsari semakin seru dimana pengunjung dapat menelusuri habitat reptile dan berbagai jenis burung dalam tur PETUALANGAN KANALZON serta menikmati asyiknya berseluncur di atas air dengan Banana Boat, Rolling Donat dan Speedboat.

Jangan lewatkan juga membeli oleh-oleh khas Taman Buah Mekarsari, tersedia program CUCI GUDANG dimana pengunjung bisa membawa pulang bibit tanaman buah dan tanaman hias dengan diskon mencapai 50%.

Tunggu apalagi, berlibur bersama keluarga di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.