Lenovo Luncurkan Smartphone Unggulan Terbaru

Jakarta (Paradiso) – Lenovo memperkenalkan Lenovo VIBE Z2 Pro Limited Edition, model yang paling kaya fitur dan handal dalam jajaran VIBE series yang merupakan smartphone unggulan Lenovo. VIBE Z2 Pro merupakan smartphone kelas premium yang menggabungkan teknologi mobile imaging mutakhir dengan desain bodi yang langsing.

VIBE Z2 Pro memiliki layar besar 6 inci dengan resolusi 2K, sehinggga menawarkan pengalaman multimedia yang sangat mengesankan bagi pelanggan. Kamera belakang 16MP-nya yang canggih dilengkapi dengan image stabilization yang memberikan kemudahan dalam mengambil berbagai foto-foto yang brilian serta video 4K yang menyaingi kamera ringkas kelas high-end.

Dengan desain tipis hanya 7.7mm terbungkus metallic brushed-weave yang unik, VIBE Z2 Pro menjanjikan kinerja mumpuni dan bergaya, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon ™ 801 yang super cepat.

“Smartphone premium semakin menjadi penekanan dalam untuk unit bisnis PC Plus Lenovo dan dengan VIBE Z2 Pro hari ini kami mengintensifkan strategi ‘attack’ kami di pasar smartphone premium Indonesia yang sangat potensial,” ungkap JD Howard, Vice President and Head of Sales, Lenovo Asia Pacific. “Kami sangat senang bekerja sama secara eksklusif dengan Bhinneka.com untuk memperkenalkan VIBE Z2 Pro Limited Edition ini kepada lebih dari 200 juta pelanggan selular di Indonesia”.

VIBE Z2 Pro sangat cocok untuk konsumen tech-savvy yang cerdas karena mereka menuntut sebuah smartphone canggih untuk memberikan hiburan terbaik di kelasnya dan memiliki kemampuan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang semakin canggih.”

“Kami yakin product VIBE Z2 Pro ini akan hits, konsumen mendapatkan produk bagus, kenyamanan belanja dimana Bhinneka.Com menyediakan pilihan metode pembayaran terbanyak dan lengkap, gratis biaya kirim ke ratusan kota, berbagai bonus yang dikemas melalui paket data operator dan produk aksesoris penunjang lainnya. Dan terpenting bagi konsumen jaminan after sales, Bhinneka.Com adalah authorized Service partner Lenovo”, ungkap Leo Antonius, Director of Strategic Product Development.

Sementara itu, Tirto Andayanto, fotografer professional dan pengajar di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) yang telah mencoba langsung smartphone VIBE Z2 Pro mengatakan, “Smartphone Lenovo VIBE Z2 Pro tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tapi juga memiliki falilitas kamera digital dengan kemampuan photografi digital yang sangat mumpuni untuk sebuah kamera foto digital yang ada di smartphone.

Yang saya suka dari VIBE Z2 Pro adalah setting menu manual fotografinya yang umumnya ada pada kamera DSLR. Dengan ini, semua yang bisa dilakukan di kamera DSLR seperti bukaan diafragma, white balance, speed shutter, dan asa, kini dapat kita lakukan dengan mudah di smartphone ini. Bagi saya, smartphone Lenovo VIBE Z2 Pro cocok juga bagi mereka yang bekerja di media massa, dan menjadi perangkat yang dapat diandalkan karena dapat langsung mengirim gambar ke redaksi lewat jaringan internet dengan kualitas foto 16 MB, ditambah dengan kemampuan software DOit apps yang memberikan kemudahan untuk mengirim foto dan tidak ada kendala saat bertugas di lapangan.”

Image Sensor dan Optik yang Canggih

VIBE Z2 Pro menawarkan berbagai fitur fotografi pro dan tidak seperti smartphone lainnya, kamera belakang 16MP-nya yang terintegrasi menggunakan sensor 16:9 BSI yang mampu menangkap foto-foto layar lebar dengan resolusi penuh. Smartphone ini juga didukung dengan perekaman beresolusi 4K dan kecepatan tinggi 120fps.

Optical image stabilization dan lensa 6 elemen yang ditingkatkan tertanam dalam ponsel ini meningkatkan kinerja pengambilan gambar dalam pencahayaan rendah dari BSI senor yang sudah mumpuni. Pecinta fotografi juga akan menyukai Zero Shutter Lag, pengaturan pemotretan manual dan aplikasi kamera SNAPit yang HRD-ready dan bisa datur.

Layar yang tajam dan terang

VIBE Z2 Pro memiliki layar berukuran 6 inci, sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan seperti nyata. Panel IPSnya tidak hanya memiliki resolusi 2.560×1.440 piksel, namun juga memiliki kepadatan layar hingga 490ppi yang merupakan salah satu yang tertinggi di antara smartphone premium yang ada saat ini.

Dengan nilai output kecerahan maksimal sebesar 500nits, layar ponsel ini dapat dengan mudah dilihat di luar ruangan ditambah dengan warna yang kaya dan sudut pandang yang lebar. Selain itu, dengan 83,5% ruang layar dapat dapat dipakai, pengguna dapat melihat lebih banyak konten, berkat desain bingkai ultra-narrow yang dimilikinya.

Prosesor super cepat dan memori melimpah

VIBE Z2 Pro didukung oleh Snapdragon Qualcomm 801, prosesor quad-core high-end yang memberikan kecepatan dan kemampuan multitasking terbaik. Bekerja dengan kecepatan hingga 2.5GHz, prosesor Snapdragon 801 dapat membuka dan menjalankan aplikasi lebih cepat daripada chip lainnya sehingga pengguna dapat mengandalkan arsitektur quad-core dan memori onboard 3GB yang dimilikinya untuk pengalaman multitasking yang mulus.

Untuk memastikan penggunaan yang tanpa hambatan, baterai berkapasitas tinggi ditanamkan dalam VIBE Z2 Pro, di samping fitur hemat energi terdepan yang ada dalam prosesor Snapdragon 801. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.