Liburan Akhir Tahun Garuda Bidik Rp 15 Miliar

gandaria travel fairJakarta (Paradiso) – PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) membidik penjualan tiket Rp 15 miliar dengan menggelar pameran Travel Experience 2014 pada 13-16 November 2014 di Mall Gandaria City, Jakarta.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan setiap akhir tahun, minat masyarakat untuk berlibur sangat tinggi. Untuk menangkap peluang tersebut, Garuda menyelenggarakan pameran perjalanan wisata bekerjasama dengan BNI. “Aktivitas liburan baik Natal dan tahun baru diperkirakan cukup tinggi pada akhir tahun ini. Dengan menggelar pameran selama 4 hari kami menargetkan penjualan tiket sebesar 15 miliar dengan target pengunjung sebanyak 10 ribu orang,” kata Erik, Selasa (11/11).

Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan untuk mendukung tercapainya target tersebut, BNI menyiapkan program pembelian tiket murah bagi para nasabahnya seperti cashback hingga Rp 600 ribu, cicilan 0%, serta diskon hingga 50% dengan BNI Reward Point.

” Melalui sinergi ini, perseroan menargetkan transaksi pembelian tiket melalui kartu kredit atau debit BNI sebesar Rp 3 miliar. Sebelumnya kedua perusahaan pernah menggelar pameran serupa pada 2012, 2013, dan September 2014 lalu,” kata VP Credit Card and Acquiring Business BNI Grace Pong Samma.

“Ini adalah kedua kali kami bekerja sama untuk travel fair tahun ini. Transaksi pada pameran yang diadakan September lalu di Jakarta Convention Center sebesar Rp 100 miliar. Sekarang BNI menargetkan, transaksi sebesar Rp 3 miliar,” ujar dia

Menurut Grace, semua nasabah pemegang kartu kredit non corporate dan kartu debit perseroan dapat melakukan transaksi di pameran tersebut. Nasabah BNI berkesempatan membeli tiket murah untuk liburan domestik maupun internasional dan menikmati beragam program loyalti yang diberikan perseroan.

Garuda Indonesia–BNI Travel Experience 2014 diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang kebanyakan adalah perusahaan perjalanan wisata seperti Dwi Daya Tour, Avia Tour, Bayu Buana Tour, Golden Rama Tour, TX Travel, Obaja Travel, Panorama Tour, ANTA VAYA Tour, SMAILING Tour, Travel Mart, Travel Centre, Panen Tour, Shilla Tour, dan Rotama Tour. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.