Luncurkan Program Kuis, Indika FM Bagi-bagi Uang

Jakarta (Paradiso) – Radio anak muda Jakarta, INDIKA 91.60 FM kembali menggelar kuis besar yang berjudul ‘KATAKAN CINTA INDIKA FM’ dengan hadiah uang tunai total jutaan rupiah.

Kuis KATAKAN CINTA INDIKA FM akan berlangsung mulai tanggal 23 Februari s/d 6 Maret 2015, setiap hari Senin s/d Jumat akan diadakan di 5 zona yaitu : INDIKA PAGI, INDIKA JAHITS, INDIKA OSKAR, INDIKA SORE, dan INDIKA MALAM .

Radio Indika FM akan memberikan hadiah Rp 500.000 bagi setiap orang yang bisa menjawab pertanyaan, namun syaratnya harus daftar dulu. Caranya SMS ke 0811129160, format KATAKAN CINTA INDIKA FM (spasi) Nama sesuai KTP (spasi) Usia (spasi) No. KTP. (spasi) Akun twitter.

“Bila ditelepon menjawab halo maka hangus hadiahnya. Tapi bila menjawab Katakan Cinta Radio Indika FM 91.60 maka langsung dapat hadiah. Pajaknya ditanggung oleh kami,” kata Stasiun Manager Radio Indika FM 91.60, Jujuk Margono di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat, Senin (23/2).

Menurut Jujuk, bagi-bagi hadiah tersebut diberikan lima kali dalam sehari. Jika pendengar dinilai hangus maka hadiahnya diakumulasi ke waktu berikutnya. Misalnya ada pendengar yang dinilai gagal menjawab maka hadiahnya meningkat jadi Rp1 juta. Begitu seterusnya.

“Kode bila penyiarnya akan telepon itu mereka bilang “kayaknya mau telepon-telepon dulu nih. Hadiah ini berlaku dari Senin-Jumat,” jelasnya.

Dikatakan Jujuk, apresiasi yang diberikan kepada pendengar setia itu sudah berjalan selama dua tahun. Pada Desember tahun lalu target SMS 4.884 dan tahun ini ditargetkan 5.500 SMS.

“Mekanisme kuisnya sangat mudah, yaitu penyiar akan menelepon 1 nomor peserta yang sudah mendaftar. Peserta yang ditelepon HARUS langsung menyebutkan “AKU CINTA 91.6 (Sembilan Satu Koma Enam) INDIKA FM, SOUNDS OF JAKARTA” sebagai kalimat pertama saat menjawab telepon. Jika peserta langsung menjawab telepon dengan kalimat “AKU CINTA 91.6 (Sembilan Satu Koma Enam) INDIKA FM, SOUNDS OF JAKARTA” maka peserta akan langsung mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000, tetapi apabila peserta gagal maka akan berlaku sistem akumulasi hadiah di zona berikutnya,” tambah Jujuk.

Radio INDIKA 91.60 FM merupakan sebuah radio lifestyle yang mengusung tagline ‘SOUNDS OF JAKARTA’ dan memposisikan diri sebagai bagian dari keseharian dan gaya hidup kaum muda Jakarta. INDIKA 91.60 FM yang sehari-harinya memutarkan lagu-lagu hits terbaik tahun 2000 hingga kini juga selalu berusaha mendekatkan diri dengan pendengarnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya, terutama pria dan wanita berusia 25 – 32 tahun yang termasuk dalam SSE ABC+.

Untuk mengetahui mekanisme detil serta syarat dan ketentuan yang berlaku silahkan klik www.indikafm.com. Jadi, tunggu apalagi? Langsung dengerin INDIKA 91.60 FM sekarang, ikutan Kuis KATAKAN CINTA INDIKA FM dan menangin hadiahnya!

Augie Kembali Jadi Penyiar Radio

Augie Fentinus kini kembali menjadi penyiar radio Indika FM. Augi mengaku kangen berbicara di depan corong mikrofon. “Bukan karena sepi job sebagai host di stasiun tv. Tapi pas ada tawaran menjadi host radio, menurut aku kenapa nggak diambil. Jadi penyiar radio sekarang itu lebih enak dan seru, apalagi kerja 4 jam,” ujar Augie didampingi Angga Nggok teman duetnya siaran di Indika FM.

Augie mengatakan walau media televisi kini makin banyak, namun radio tetap punya tempat tersendiri di hati masyarakat. Bahkan, masih banyak penyanyi dan grup band yang mau berpromosi lewat radio. (*/bowo)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.