Majas Hospitality Management Kini Kelola Widyas Luxury Villa

BALI (Paradiso) – Majas Hospitality Management (MHM) kini memulai debutnya di dunia hospitality dengan memanage Widyas Luxury Villa yang terletak di Kerobokan, Bali. Ini adalah properti pertama yang dimanage MHM diharapkan akan terus berkembang hingga menghasilkan property baru untuk dimanage.

Owner Widyas Luxury Villa, Ni Made Widiastri dan Director Majas Hospitality Management, Komang Artana saat penandatanganan kerjasama

Pengelolaan Widyas Villa yang memiliki 9 unit one bedroom private pool dan 2 unit two bedroom private pool ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Director MHM, Komang Artana dan Owner Widyas Luxury Villa, Ni Made Widiastri yang berlangsung di Widyas Villa pada 1 Mei 2018. Acara berlangsung sederhana, hikmat dengan pemotongan tumpeng disaksikan Komisaris Majas Hospitality Management, Ni Nengah Sri Arini, serta seluruh karyawan yang hadir serta sejumlah kerabat dan undangan. Widiastri yang sudah lama berkenalan baik dengan Komang Artana mengatakan bahwa dia percaya dan memilih partner yang tepat untuk membangun villanya. Komang Artana atau Director MHM adalah orang yang profesional dalam bidangnya, sudah malang melintang di dunia hospitality, juga teman sekaligus sahabat yang saya yakini akan mampu menjaga kepercayaan yang diberikan dalam memanage villa ini, kata Widiastri.

Sementara itu Komang Artana mengaku bahwa sudah sejak lama diminta dan berkeinginan untuk mengelola Widyas Luxury Villa ini. Namun hal ini baru bisa terwujud saat ini, bukan karena tidak mau tapi semata-mata karena ingin agar legalitas MHM benar-benar terwujud dulu. Proses itu sudah terlewati dan kini dia mengakui siap memanage Widyas Villa dan berharap akan makin maju dan berkembang di kemudian hari hingga menghasilkan unit usaha baru dengan tetap berpartneran bersama Ni Made Widiastri.

Komang Artana, Ni Made Widiastri dan Komisaris Majas Hospitality Management, Ni Nengah Sri Arini

Seperti diketahui, Widyas Luxury Villa adalah villa eksklusif, yang terletak di Pusat Kerobokan. Villa ini menawarkan tempat yang tenang & santai dibalut dengan kenyamanan alam pedesaan Kerobokan. Anda pasti menemukan kedamaian karena jauh dari pusat kota yang ramai. Tempat ini sungguh – sungguh menjadi tempat peristirahatan yang damai.

Bila Anda menginap di Villa ini, Anda akan menikmati sejumlah fasilitas ‘prime’ seperti WIFI GRATIS, antar-jemput Bandara, Restoran, Kolam Renang Pribadi dan juga Spa. Tak salah bila Widyas Luxury Villa ini sangat cocok untuk Anda berbulan madu manis. Anda yang punya kepentingan bisnis pun tetap cocok menikmati fasilitas di Villa ini. Small meeting bisa diakukan di villa yang tenang ini atau Anda yang hendak melakukan meeting di area Denpasar, Canggu, Kuta, Seminyak dan Legian, layanan antar-jemput masih sangat terjangkau ke daerah – daerah tersebut.

Bila Anda pencinta alam pedesaan, Anda dapat menikmati aktivitas bersepeda yang menyenangkan dan sehat dengan nuansa Desa Kerobokan dan sawah tentu akan memanjakan Anda. Komang Artana yakin Widyas Luxury Villas akan menjadi pilihan yang sempurna bagi siapapun yang mencari tempat yang tenang & santai untuk tinggal. Staf yang sopan & ramah, serta lincah serta yang selalu memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan tamu akan membuat Anda serasa berada di rumah sendiri. Spirit menjadikan Widyas Luxury Villa sebagai the second home bagi tamu adalah bagian yang mau dikembangkan dan dicapai oleh Komang Artana, MHM dan Ni Made Widiastri kedepan. Semoga Widyas Luxury Villa menjadi basis rumah yang ideal untuk menjelajahi budaya Bali. (adv)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.