Manchester United Akan Meriahkan Kota Perth

Jakarta (Paradiso) – Kabar baik datang untuk para penggemar Manchester United di Indonesia! Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 40 tahun, salah satu klub sepak bola paling sukses dan terkenal di dunia akan bertandang ke Perth, Australia Barat, pada Juli ini untuk memainkan dua pertandingan di Optus Stadium yang berkelas internasional.

Sebagai bagian dari tur pra-musim resminya, tim Manchester United Football Club akan melakukan perjalanan ke Perth untuk minggu penuh aksi (11-17 Juli 2019), termasuk dua pertandingan melawan legenda lokal, Perth Glory, pada Sabtu, 13 Juli 2019 dan rival lama Leeds United pada Rabu, 17 Juli 2019.

Sebagai pintu gerbang ke Australia Barat, Perth dapat dijangkau hanya dengan 4,5 jam penerbangan yang mudah dari Jakarta. Hal ini menjadikan Perth sebagai kota terdekat bagi para penggemar yang berada di Indonesia untuk menonton tim sepak bola favorit mereka beraksi.

Jangan lewatkan berbagai pengalaman yang ditawarkan Perth selama Manchester United Tour dengan segudang kegiatan yang ditujukan bagi para penggemar, termasuk makan malam dengan para Legenda Manchester United, sesi pelatihan terbuka, dan sore hari bersama sesama pendukung Manchester United di Swan Valley yang indah.

Para penggemar dapat memaksimalkan perjalanan mereka untuk menikmati tur dengan menambahkan berbagai pilihan destinasi sekitar Perth di agenda mereka Ketika mengunjungi beberapa destinasi, terutama ketika pergi dengan rombongan, menyewa mobil pastinya menjadi pilihan yang paling menawarkan fleksibilitas, sehingga para pengunjung dapat menyesuaikan rencana perjalanan mereka dengan agenda tur Manchester United. Bahkan untuk para pengunjung mancanegara, Perth dan wilayah sekitarnya sangat mudah diakses dengan mobil.

Moda transportasi lain yang dapat dijadikan pilihan adalah Perth CAT, sebuah layanan bus gratis yang beroperasi di pusat kota Perth, Fremantle, dan Joondalup dengan halte bus yang mudah ditemukan dan waktu operasional yang diinformasikan secara real time bagi para penumpang.

Agenda Manchester United Tour dimulai dengan Open Training Session pada 11 Juli 2019. Sebagai kesempatan perdana untuk menyaksikan tim Manchester United secara langsung, tiket sesi latihan akan dijual pada tempat yang akan segera diumumkan dan hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk kegiatan amal.

Pada malam di hari yang sama, para penggemar dapat menikmati makan malam interaktif di River View Room, Optus Stadium, yang megah. Penggemar akan dihibur dengan cerita-cerita dari legenda Manchester United serta tamu-tamu istimewa lainnya. Mengingat tempat terbatas, sangat disarankan untuk segera memesan kursi untuk sesi ini.

Sembari menunggu rangkaian aktivitas selanjutnya dari Manchester United, para penggemar dapat menghabiskan waktu dengan ragam pengalaman yang menyenangkan. Posisi Perth yang strategis di tepi Swan River dan taman umum Kings Park menjadikan kota ini sebagai pusat di ruang terbuka yang luas. Kings Park terkenal di kalangan penduduk lokal dan wisatawan, di mana para pengunjung dapat menikmati 400 hektar pepohonan yang tinggi, skywalk, bunga liar musiman, danau, taman pahatan, area piknik, dan kekayaan sejarah suku Aborigin. Selain itu, terdapat pula Swan River yang menawarkan ragam pilihan restoran dan kafe, termasuk Frasers dan Sticky Beaks.

Perth menawarkan pengalaman kaya budaya sepanjang tahunnya. Para pecinta musik dimanjakan dengan berbagai pertunjukan musik di pusat budaya kota Perth, Northbridge, dan Fremantle. Para pengunjung akan menemukan berbagai penampilan musik, mulai dari band-band rock yang tampil di berbagai pub yang ramai hingga irama jazz yang terdengar dari bar dan restoran wine. Perth juga berkembang sebagai pusat komedi melalui aksi komedi lokal dan internasional yang secara rutin ditampilkan di Last Resort, Yagan Square. Pusat kebudayaan ini tidak hanya menampilkan aspek terbaik Australia Barat dan kebanggaan akan akar budaya yang kuat, namun juga merupakan tempat yang sesuai untuk bersenang-senang, bertemu kerabat atau teman, bersantap, dan berbelanja.

Perluas jangkauan eksplorasi Anda dengan perjalanan ke Rottnest Island yang terkenal dengan hewan marsupial khas daerah tersebut, Quokka. Kunjungi dan saksikan sendiri mengapa pantai-pantai di sepanjang Rottnest Island masuk ke dalam daftar terbaik di dunia. Menaungi 63 pantai dan 20 teluk, kunjungan ke Rottnest Island akan menjadi pengalaman pesisir yang tak terlupakan. Apabila pengunjung mencari relaksasi, ada banyak tempat untuk duduk dengan tenang dan menikmati pemandangan sekitar. The Basin, Little Parkit Bay, Little Salmon Bay, dan Geordie Bay adalah beberapa pantai paling terkenal di pulau ini.

Swan Valley
Terletak 25 menit dengan berkendara dari Perth, Swan Valley adalah pusat winery, pembuatan bir, penyulingan, dan beberapa restoran yang mengesankan. Di sini, para penggemar Manchester United dapat menikmati suasana acara yang menyenangkan dan hangat pada saat makan siang.

Sembari menyimak para Legend Manchester United bercerita, nikmati kesempatan untuk berinteraksi dengan para pemain untuk mendapatkan tanda tangan dan berfoto. Nantikan penampilan band akustik Manchester, door prize menarik, dan animo nyanyian pendukung di depan perapian terbuka untuk melengkapi Swan Valley Supporters Celebration yang tak terlupakan pada 15 Juli 2019!

Khusus bagi para penggemar Manchester United, Captain Cook Cruises menawarkan paket pesiar eksklusif untuk menjelajahi Swan Valley. Bersantailah dan nikmati langit kota yang khas dengan pemandangan yang cantik, layanan VIP, fasilitas bar lengkap, dan penjelasan dari ahli saat para pengunjung berlayar menuju wilayah bagian atas Swan Valley.

Apabila para pengunjung tidak berencana untuk menyewa sebuah mobil, tapi masih tertarik untuk menjelajahi wilayah ini, Swan Valley Explorer Hop On/Hop Off Service tersedia bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu dan agenda mereka secara santai dengan tarif mulai dari AUD$ 20.

Perjalanan dibagi menjadi beberapa kategori yang disesuaikan dengan minat peserta tur, mulai dari seni dan budaya, winery, pabrik bir, hingga produsen makanan gourmet. Perjalanan dengan Swan Valley Explorer dimulai dan berakhir di Guildford Train Station, dengan durasi sekitar 1,5 jam untuk menyelesaikan keseluruhan tur.

Untuk mendapatkan tiket pertandingan, paket perjalanan, dan informasi bermanfaat lainnya terkait Manchester United Tour di Perth, para penggemar dapat mengunjungi www.unitedinperth.com.

Bagikan momen favorit Anda di Australia Barat dengan tagar #justanotherdayinWA atau #SuatuHaridiAustraliaBarat. Kunjungi www.westernaustralia.com untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi liburan di Australia Barat. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.