Mari Gembira di Harris Day 2016

DENPASAR (Paradiso) – HARRIS Hotels Bali akan merayakan Hari Ulang Tahun ke-14 pada Desember 2016. Seluruh jaringan HARRIS Hotel akan kembali mengadakan acara tahunan “HARRIS DAY “ dengan menawarkan kegiatan fun bike dan karnaval untuk para keluarga, teman maupun sahabat pada 4 Desember 2016 mendatang.

Pada tahun 2002, HARRIS Hotel pertama dibuka di Batam dan telah mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu hotel pilihan terbaik di Indonesia dan saat ini HARRIS Hotel telah dioperasikan di 21 destinasi populer di seluruh Indonesia. Tahun ini HARRIS DAY akan dirayakan 4 Desember 2016 mulai 07:00 WITA hingga pukul 12:00 WITA.

Acara ini akan dihadiri sekitar 1000 peserta yang mengikuti kegiatan Fun Bike. Dengan menempuh rute dari HARRIS Hotel & Conventions Denpasar – Bali, para bikers kemudian melanjutkan perjalanan dengan melewati Jl. Sutomo ke Jl. Gajah Mada kemudian beristirahat di pit-stop di dekat Lapangan Niti Mandala Renon. Sementara, parade Fun Bike akan melewati Jl. Diponegoro kemudian Jl. Setia Budi untuk mencapai titik finish di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar – Bali.

Harga tiket hanya Rp 50.000 per orang dan sudah termasuk dengan kaos HARRIS Day, kupon makanan dan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama Sepeda Motor beserta hadiah menarik lainnya seperti TV 32 Inch, TV 24 Inch, Sepeda, Kamera Pocket, Handphone.

Bagi yang sedang mencari hiburan di akhir pekan, bisa mengajak keluarga dan kerabat untuk mengikuti carnival di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar – Bali. HARRIS DAY 2016 juga diisi dengan demo makanan dan demo Sehat untuk memberikan informasi bermanfaat bagi para peserta dan keluarga. Berbagai macam permainan juga disediakan bagi anak-anak dengan cukup membayar Rp 10.000 setiap permainan. Permainan yang disediakan antara lain untuk Bouncy Castle, Kereta Listrik, Playground, Frisbee, Trampoline dan Dart Balloon Competition.

Tidak lupa, ajak anak-anak untuk berpartisipasi dengan lomba mewarnai gratis dan dapatkan banyak hadiah menarik. Selain itu, banyak hiburan yang akan ditampilkan seperti: Flash Mob Dance, Zumba, DJ dan band, pertunjukan sulap, dan demo masak oleh Executive Chef.

“Perayaan HARRIS DAY ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur masyarakat, melainkan juga memberikan kontribusi sosial yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. Dengan turut serta dalam kegiatan ini, secara tidak langsung para perserta telah membantu penerima bantuan sosial Program TAUZIA Equal Chance (TEC)” Kata Dhony Himawan, Project Manager HARRIS DAY 2016 Region Bali.

Para peserta lomba juga dapat berbagi momen kebahagiaan mereka di HARRIS DAY 2016 melalui media sosial, dengan menunjukkan momen yang tidak terlupakan melalui posting di Instagram ataupun Twitter dengan menggunakan hashtag #HARRISDAY dan mention @HARRISHotels.

Mitra media lokal juga berpartisipasi untuk menyukseskan acara tahunan ini, disamping memaksimalkan eksposur melalui saluran media pemasarannya seperti : Hardrock FM, The Jakarta Post, Oz Fm, Cassanova Fm, News Fm, Radar Bali, Paradiso, Essential Bali, Tribun Bali and Bali Tribune.(*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.