Mekarsari Gelar “Family Day”

mekarsariBogor (Paradiso) – Perjalanan panjang Mekarsari Taman Buah dalam memberikan wisata pendidikan yang berkualitas kepada anak-anak dan keluarga, khususnya dalam budidaya tanaman buah Indonesia, akan memasuki usia yang ke -19 tahun.

Memperingati ulang tahun yang jatuh pada tanggal 14 Oktober 2014 ini, Mekarsari Taman Buah menghadirkan acara bertema “MEKARSARI FAMILY DAY, a quality moment at Mekarsari”. Acara yang berlangsung selama 2 hari ini, yakni tanggal 18-19 Oktober 2014, akan menyuguhkan berbagai acara yang akan melibatkan semua anggota keluarga, di antaranya :

EKSTRAKURIKULER ON STAGE

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014 ini merupakan arena pertunjukan yang sengaja disiapkan Mekarsari Taman Buah bagi siswa-siswa dari SD sampai SMA, untuk menampilkan pertunjukan seni Indonesia, hasil dari kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

FAMILY FRUTYBIKE, 19 Oktober 2014

Atraksi bersepeda di tengah kebun buah. Tidak seperti kegiatan funbike pada umumnya, di sini pengunjung bersama keluarga dapat bersepeda santai di pagi hari dengan udara segar di tengah kebun koleksi tanaman buah Mekarsari.

KREASI KELUARGA, 19 Oktober 2014

Setelah bersepeda di tengah kebun, pengunjung khususnya BAPAK dan ANAK, dapat mengikuti acara AKSI CORAT-CORET, Lomba Melukis di atas Barang Bekas. Acara ini juga bertujuan memberikan edukasi dan mengajak anak-anak dan keluarga untuk lebih “mencintai lingkungan” dengan memanfaatkan barang-barang bekas menjadi berguna kembali.

Sementara untuk IBU dan ADIK-ADIK PEREMPUAN, dapat mengikuti acara Lomba Merangkai Bunga dan Buah yang tentunya seru.

“Family Day kali ini menghadirkan sebuah event yang melibatkan seluruh anggota keluarga di saat yang bersamaan. Dan sesuai dengan temanya a Family Quality Moment at Mekarsari, kami berharap event ini dapat menciptakan kebersamaan keluarga yang lebih berkualitas” demikian penuturan Firman Setiawan, Marketing Communication Mekarsari.

Mekarsari Taman Buah juga menghadirkan 19 GUNUNGAN NUSANTARA setinggi 4 meter, yang menandakan ulang tahun yang ke-19, di tanggal 19. Dan bagi yang hobi tanaman, BAZAAR TANAMAN MEKARSARI dapat menjadi pilihan yang tepat, menyediakan berbagai koleksi bibit dan tanaman unggulan Mekarsari, diantaranya Jambu Air Kristal.

Mekarsari Taman Buah merupakan kebun buah tropis terbesar di dunia dengan jumlah koleksi tanaman mencapai 1470 varietas dan memiliki lebih dari 100.000 pohon serta merupakan tempat wisata yang mencanangkan program 4 – si yaitu, Konservasi, Reboisasi, Edukasi dan Rekreasi dalam setiap aspek kegiatan yang diadakan. Kedepannya Mekarsari akan terus berupaya menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang sehat peduli lingkung and modern. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.