Menteri Pariwisata Berikan Pesan ke Wisatawan

JAKARTA (Paradiso) – Liburan Tahun Baru di depan mata, berbagai destinasi wisata di Indonesia akan diserbu wisatawan. Berbagai daerah di Indonesia siap merayakan pergantian tahun dengan penuh suka cita. Tak hanya itu, hotel-hotel hingga resor-resor di beberapa tempat tak mau kalah ingin memberikan pengalaman meriah pada wisatawan. Menteri Pariwisata Arief Yahya pun memberikan pesan kepada masyarakat yang berlibur atau wisatawan.

“Masyarakat Indonesia adalah pelaku wisatawan Nusantara dan sekaligus wajah terdepan dalam mempromosikan Pesona Indonesia. Traveling di Indonesia pasti akan membawa kenangan yang wonderful tidak terlupakan,” ujar Menpar, Jumat (30/12/2016).

Menpar mengajak para wisatawan untuk mengupload foto-foto liburan di sosial media. Jangan lupa, tambahkan hastag #pesonaindonesia dan #wonderfulindonesia agar promosi dan gaung pariwisata Indonesia makin mendunia. Serta bikin orang yang melihat foto-foto kamu, jadi penasaran juga untuk datang!

“Buktikan kepada dunia bahwa Indonesia itu aman, tertib, bersih, sejuk, orangnya ramah dan mempesona,” tuturnya.

Terakhir yang tak kalah penting, Arief mengimbau soal kebersihan di tempat wisata. Alangkah baiknya kamu yang liburan akhir tahun, tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Kalau tempat wisatanya bersih, bukan hanya kita melainkan pengunjung lain dan turis mancanegara pasti akan merasa nyaman.

“Saya mengimbau dan mengajak partisipasi masyarakat untuk bersama-sama tertib dan menjaga kebersihan selama berwisata,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.