‘Mimpi Kecil’ The Musical serius latihan Jelang Pementasan

Jakarta (Paradiso) – Menjelang pementasan drama musikal bertajuk Mimpi Kecil The Musical yang akan digelar pada 12-13 Maret 2016 di Gedung Kesenian Jakarta. Seluruh pemain terlibat, termasuk dua artis Ibukota yaitu Enno Lerian dan Rowiena Umboh hadir latihan bersama diselenggarakan di Wisma Siti Mariam, Kedoya, Jakarta, Sabtu (27/02).

Latihan menjelang dua minggu waktu pementasan, sudah pada tahap menjalankan skenario cerita mulai dari pembukaan hingga akhir yang juga disertai dengan pengenalan lokasi, kostum dan pencocokan waktu saat pergantian pemain.

“Pada latihan hari ini, seluruh pemain yang terlibat sudah menunjukan kemampuan terbaiknya,” kata Wendy Masko, Produser ‘Mimpi Kecil’ The Musical dan Founder Vanela-School of Possibilities.

Wendy mengungkapkan, nantinya penjualan tiket pementasan akan sepenuhnya disumbangkan untuk pembangunan sekolah di Dusun Koko, Nusa Tenggara Timur yang disalurkan melalui Yayasan Tunas Mulia Adi Perkasa.

“Tujuan pementasan ini adalah membantu anak-anak guna mencapai mimpi besar mereka yang dimulai dari mimpi yang kecil yaitu bersekolah,” ujarnya.

Konser kolaborasi antara Vanela – School of Possibities dan SMA Adria Pratama Mulya ini menceritakan kehidupan tokoh utama bernama George, seorang yatim yang ditinggal wafat oleh ayahnya secara mendadak. Kejadian ini menyebabkan sang ibu tidak dapat menerima kenyataan sehingga menjadi hilang akal dan gila.

Akhirnya keluarga kaya raya tersebut pun menjadi berantakan, tak terkecuali hidup George. Meskipun masih berkecukupan namun dia terlihat sudah hilang segalanya, motivasi, tujuan hidup serta impian.

Pertemuan dengan seorang gadis membuat George kembali menemukan semangat hidup, harapan dan tujuan yang harus dikejar yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Penasaran dengan akhir cerita dan karakter para pemainnya? Langsung saja beli tiketnya terbagi dalam empat kelas yaitu VVIP Rp500.000, VIP Rp350.000, Kelas 1 Rp200.000 dan Balcony Rp100.000. (pasha)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.