Minggu ini, Ada Tamu Spesial di Pasar Karetan

KENDAL (Paradiso) – Program Pasar Karetan Camp & Music Fest Seasson 2 digulirkan. Kali ini, destinasi digital besutan GenPI Jawa Tengah kedatangan tamu spesial, penyanyi dangdut Uci Sucita. Event Camp & Music Fest Seasson 2 digelar 2 hari. Total doorprize yang ditawarkan hingga Rp3 Juta.

Pasar Karetan Camp & Music Fest Seasson 2 akan digelar 24-25 November 2018.

“Bagi warga Semarang dan sekitarnya, silahkan datang ke Pasar Karetan. Sebab, saya akan perform di sana. Pastinya kita bakal seru-seruan bareng. Jadi, jangan lupa bergabung yak,” ungkap Uci Sucita, Rabu (21/11).

Uci Sucita sudah menelorkan banyak single. Pada 2015, ada 4 single hits yang dirilisnya. Sebut saja ada Aku Bukan Batu Cincin, Swaramadan, Pose Temen, juga Lagu Kita. Single hits You & I pun lalu dirilisnya pada 2016. Selain musik, Uci Sucita juga main sinetron Senandung dengan memerankan figur ‘Puput”.

“Pokoknya sampai ketemu di Pasar Karetan. Nanti kita akan nyanyi-nyanyi sambil joged-joged bersama. Suasananya pasti sangat meriah,” terang publik figur kelahiran 28 Mei 1990 ini.

Pasar Karetan sendiri berada di Radja Pendapa Camp, Desa Segrumung, Meteseh, Boja, Kendal. Dalam Camp & Music Fest Seasson 2, komposisi content yang ditawarkan beragam.

Di hari pertama, Sabtu (24/11), Pasar Karetan menyajikan bonfire, BBQ, coffee time, karaoke, hingga jaming session. Lebih menarik lagi, konsep camping kembali ditawarkan untuk menikmati malam indah Pasar Karetan. Ada banyak tenda yang sudah disiapkan oleh penyelenggara.

Sensasi terbaik Pasar Karetan pun berlanjut di pagi harinya. Minggu (25/11) mulai pukul 07.00 WIB, para peserta akan menikmati beragam sajian terbaik. Membaur dengan pengunjung lain, ada banyak program yang bisa dieksplorasi. Selain performa terbaik Uci Sucita, masih ada coffee time, acoustic performance, sharing session, juga traditional market.

“Bagi para pengunjung harus datang on time. Jangan lupa bagi semuanya, follow akun GenPI-nya di @genpi.co dan download aplikasinya di play store,” terang Uci Sucita lagi.

Selain peforma Uci Sucita, Pasar Karetan Camp & Music Fest Seasson 2 akan menampilkan acoustic. Ada beberapa nama yang diapungkan, seperti E-Coustik, Danic, juga Breakfast.

Lebih spesial lagi, program tersebut menyediakan doorprize dengan nilai total Rp3 Juta. Doorprize akan disajikan dalam 3 sesi. Nilai untuk sesi pertama Rp1,5 Juta. Sesi kedua sebesar Rp1 Juta, lalu doorprize penutup Rp500 Ribu.

“Program Pasar Karetan Camp & Music Fest Seasson 2 ini disajikans angat berbeda. Sebab, di sini ada penampilan spesial dari Uci Sucita. Kehadirannya akan memeriahkan suasana yang sudah dibangun dari hari sebelumnya. Performa terbaik pasti akan diberikan Uci Sucita dan para penampil lainnya,” terang Koordinator Pasar Karetan Agustina Dwi Jayanti.

Untuk menikmati program Pasar Karetan Camp & Music Fest Seasson 2, calon peserta silahkan registrasi sebelum Jumat (24/11). Slot yang disediakan terbatas, hanya 100 peserta saja. Silahkan hubungi di nomor +6281 3926 09794. Atau, cek melalui Instagram @pasarkaretan dan @eastsideconspiracy. Biaya untuk ikut serta di program Camp & Music Fest Seasson 2 hanya Rp100 Ribu per orang.

“Kami optimitis, suasananya akan lebih meriah di program Camp & Music Fest Seasson 2 ini. Yang jelas, para peserta harus cepat-cepat registrasi. Tempatnya memang terbatas. Kami akan berikan experience terbaik dan berbeda dari program serupa di sesi pertama,” tegas Agustina.

Selain kemeriahan suasana, Pasar Karetan juga tetap menawarkan hospitality-nya. Keramahan khas ini bisa dirasakan melalui sajian kuliner terbaiknya.

Sebut saja Raja Bubur, dan Bakso Bathuk Mlumah. Menu lainnya, ada Sate Sentiling yang instagramable dengan warna warni khas. Disajikan juga Gendar Pecel, Bakul Jenang.

“Pasar Karetan selalu memberi kejutan. Kehaditan Uci Sucita juga program Camp & Music Fest Seasson 2 ini akan menjadi paket liburan terbaik. Masih ada kesempatan untuk bergabung di sana. Segera saja registrasi. Biayanya ramah dan sensasi yang didapatkan sangat banyak. Enjoy Pasar Karetan,” tutup Menteri Pariwisata Arief Yahya. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.