MOCCA Coustic Aston Primera Pasteur

Bandung (Paradiso) – Aston Primera Pasteur menyelenggarakan talk show yang di adakan di The Magenta Brasserie pada pukul 6 sore sampai dengan jam 8 malam dan di meriahkan oleh band MOCCA  dan di pandu oleh penyiar yang sudah tidak asing lagi yaitu Dodi 3D serta di siarkan langsung oleh 2 radio yang terkenal di Bandung yaitu I-Radio dan juga Hardrock FM.

Talk Show ini juga di hadiri langsung oleh GM dan para staff Aston Primera Pasteur serta tidak lupa pengunjung hotel Aston Primera Pasteur dan para fans club band MOCCA yaitu Swingin Friends. Talk show ini sendiri diadakan untuk menginformasikan event hotel sampai akhir tahun 2015.

Terdiri dari 2 sesi, sesi pertama di buka oleh Marcom manager Aston Primera yang menjelaskan terlebih dahulu mengenai  profile dari hotel ini kemudian di lanjut dengan mempromosikan fasilitas-fasilitas fasilitas yang tak tertandingi dengan lokasi hotel yang strategis di pintu masuk utama Kota Bandung dan juga dilengkapi 278 Kamar Deluxe dan Suites sangat tepat dan nyaman bagi para pebisnis atau pun tamu yang akan berlibur dengan keluarga.

Nikmati meeting yang pengalaman yang berbeda dari yang lain, dengan ruangan pertemuan dan ballroom yang dapat menampung sampai dengan 1200 tamu dan dilengkapi gedung parkir tersendiri yang dapat menampung hingga 300 kendaraan Rasakan fasilitas berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan para pebisnis dengan layanan Video Conference di dalam 14 Ruang Meeting. Fasilitas konfrensi berteknologi tinggi dengan menggunakan Smart Control untuk mengoperasikan system teleconference dan video call.

Tidak ketinggalan broadband internet akses berkecepatan tinggi dan internet akses nirkabel (Wi-Fi) juga disediakan pihak hotel. Aston Primera Pasteur meraih Sertifikat ISO 9001:2008 pada tahun 2012 untuk Sistem Manajemen mutu. Sertifikasi ini menempatkan Aston Primera Pasteur sebagai hotel dengan sistem dan pelayanan terdepan khususnya di Kota Bandung. Dilanjutkan dengan penjelasan menu The Magenta Brasserie serta menu special malam perayaan tahun baru oleh Pastry Chef kami Bp. Idwan Permana.

Kemudian pada sesi ke 2 baru kami mempromosikan event apa yang akan di adakan di hotel kami pada tanggal 31 Desember ini. Kami mengundang bintang tamu yaitu GIGI band dan ada juga sejumlah bintang pendukung nya seperti The Boys dan Juga FDJ Itha yang akan ikut memeriahkan malam pergantian tahun baru 2016. Harga yang kami tawarkan juga cukup menarik yaitu Rp. 198.000, kemudian untuk paket dinner mulai dari harga Rp. 298.000/pax, paket kamar Deluxe mudal dari Rp. 1.608.280 Harga ini khusus pemesanan sebelum tanggal 16 November 2015. Adapun dress code yang akan kami tentukan untuk malam pergantian tahun baru nanti yaitu Chick Rock.

Dan kemudian saat talk show sudah selesai di laksanakan barulah Band MOCCA perform menyanyikan beberapa lagu yang terkenal yaitu Changing fate, I-Remember, Starts in your eyes, Me and My Boy Friend dan kebetulan sekali tanggal 16 November kemarin itu Band MOCCA ini berulang tahun yang ke 16 tahun, band MOCCA ini mengawali karir nya pada tahun 1999. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.