Moto E3 Power , Smartphone Idaman Para Traveller

JAKARTA (Paradiso) – Travelling menjelajahi keindahan alam Indonesia akan lebih mengasyikkan jika ditunjang smartphone yang mumpuni. Smartphone yang bisa untuk selfie, dengerin musik, membuka google maps, browsing, nonton video, komunikasi hingga sosialisasi di media sosial kini menjadi kebutuhan wajib para traveller.

Smartphone yang bisa menunjang kubutuhan traveller tersebut kini telah hadir di Indonesia, adalah Moto E3 Power, yang memberikan lebih untuk memenuhi semua kebutuhan. Bahkan memberikan lebih dari berbagai aspek mulai baterai yang tahan lama, ukuran layar, hingga kamera. Bisa jadi Moto E3 Power menjadi teman sejati saat travelling.

Moto merupakan merek produk Motorola, perusahaan yang diakuisisi oleh Lenovo pada 2014 lalu dari Google. Moto diposisikan oleh Lenovo untuk ponsel-ponsel kelas menengah atas (premium).

“Memang Motorala sekarang dibawah management Lenovo. Setelah lama vakum diakuisi Lenovo dan kini brand Motorola menghadirkan smartphone pertama yang diproduksi di Indonesia. Lenovo bekerja sama mitra lokalnya PT TDK memproduksi Moto E3 Power di Serang, Banten,” kata Miranda Vania Warokka, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia di Jakarta, Selasa (08/11/2016).

Dijelaskan, Moto E3 Power adalah smartphone 4G dengan harga terjangkau sekitar Rp1,799 juta yang dijual melalui belanja online Lazada.com yang dapat dipesan mulai sekarang. Namun pada Desember 2016, Moto E3 Power akan dijual ke pasar bebas dengan harga Rp1,899 juta.

Keunggulan smartphone ini layar HD 5 inci dengan didukung oleh kecepatan jaringan 4G. Juga kekuatan prosesor quad core untuk kinerja yang mulus dan nikmati Android™ 6.0 Marshmallow.

Selain itu, Baterai 3500mAh sehingga Moto E3 Power memberikan waktu lebih untuk menonton video, bermain game dan menelfon keluarga dan teman tanpa perlu khawatir akan sisa baterai. Saat menyadari baterai bar berkurang, charger cepat 10W yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya secara instan memberikan daya tahan baterai hingga 5 jam yang hanya mengisi selama 15 menit.

“Jadi sangat cocok bagi para treveller yang memiliki mobilitas tinggi dan harus berpindah-pindah tempat dari satu tempat ke tempat lainnya. Tanpa merasa ketakutan baternya habis,” lontar Miranda.

Kelebihan lainnya, sambung dia, Moto E3 Power hadir dengan layar terbesar dan tercerah yang pernah dimiliki oleh Moto E Series, Dengan layar 5 inci HD yang cerah, dapat menikmatii berbagai konten multimedia mulai dari foto, video, atau konten web.

“Apalagi layarnya hadir dengan pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphone anda dari bekas sidik jari yang mengganggu. Smartphone ini juga dilindungi dengan water-repellent nano-coating melindunginya dari tumpahan dan percikan air,” ungkapnya.

Moto E3 power comes hadir dengan dua kamera untuk menangkap momen-momen berharga. Kamera belakang 8MP dapat menangkap detail foto fengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokusnya dan kamera depan 5 Mpnya dilengkapi dengan beautification mode yang membuat Anda selalu terlihat dalam pose terbaik Anda.

Juga smartphone ini memberikan kekuatan untuk terus tersambung dengan kemampuan 4G VoLTEnya dan membuat Anda dapat tersembung ke jaringan yang lebih cepat. Perangkat ini kompatibel dengan Reliance JIO dan pengguna dapat menggunakan Reliance JIO Welcome Offer.

“Kecepatan menjelajah internet, konten multimedia yang berat, video streaming dan sebagainya, sebut saja dan Moto E3 Power akan melakukannya untuk Anda,” tambahnya.

Bahkan Moto E3 Power memberikan menyimpanan 16GB, begitu banyak ruang untuk memuat lagu favorit, film, serta foto-foto Anda. Dan selalu dapat menambahkannya dengan microSD opsional hingga 32 GB.

Ditambahkan, untuk aftersales bila terjadi kerusakan, pemilik Moto E3 Power bisa mendatangi service center Lenovo dan akan dilayani dengan baik.

Moto E3 Power adalah smartphone 4G dengan harga ramah kantong. ” Perangkat ini dirancang untuk menyesesuaikan kesibukan Anda yang padat”, kata Adrie R. Suhadi Country Lead, Mobile Bussiness Group Lenovo Indonesia.

Saat ini Moto E3 Power tersedia dengan harga spesial Rp 1,799,000,- secara eksklusif di Lazada.co.id dengan penawaran dan gratis paket data XL: gratis internet sepanjang tahun 12GB dan 120 menit ke semua operator. Setelah tanggal 12 November, Moto E3 Power akan tersedia di ritel chanel dengan harga Rp 1,899,000,- (bw)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.