Natys Café and Patisserie Buka di Bali Collection

P

Bali (Paradiso) – Natys Group secara resmi membuka outletnya yang ke-9 pada 24 Desember 2018 di Bali Collection, Kawasan ITDC, Nusa Dua – Bali,  dengan menghadirkan konsep baru, yakni Natys Café and Patisserie. Outlet ini menawarkan sensasi pengalaman kuliner yang berbeda, diantaranya berbagai olahan makanan organik berpadu dengan suasana tropis, menjadikan Natys Café and Patisserie pilihan yang tepat bagi para pencinta kuliner untuk bersantai ataupun bertemu dengan rekan bisnis. Selain itu, berbagai variasi kopi yang di-roasting secara khusus oleh Tanamera Coffee juga tersedia di kafe ini.

Kawasan ITDC yang terletak di Nusa Dua merupakan lokasi strategis yang selalu dipilih untuk menyelenggarakan perhelatan penting dan berskala internasional di Bali. Selain sebagai destinasi pariwisata, area Nusa Dua juga dikenal sebagai pusat komersial. Apabila Anda ingin bekerja di Bali dengan nuansa liburan, kini hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil dengan kehadiran Natys Café and Patisserie.

Pemotongan tumpeng tanda dibukanya Natys Café and Patisserie

Bagi Anda yang berkomitmen menjalankan pola hidup sehat, pilihan menu organik di Natys Café and Patisserie patut untuk dicoba. Perpaduan bahan segar berkualitas dan cita rasa yang memikat akan memanjakan lidah tanpa harus merusak diet Anda.  Interior yang homey berpadu dengan pelayanan yang ramah akan membuat Anda enggan untuk beranjak.

Tentang Natys GroupNatys Group merupakan jaringan restoran dan kafe yang dikelola oleh Natya Hospitality dibawah naungan Coco Group. Tersebar di berbagai destinasi pariwisata di Bali dan Gili Trawangan, Natys Group melayani kebutuhan wisatawan lokal dan internasional di bidang kuliner. Mengusung konsep pelayanan yang ramah dan sajian berkualitas dengan cita rasa tinggi, seluruh outlet Natys Group siap melayani pengunjung untuk sarapan, makan siang hingga makan malam, dengan buffet style atau a la carte sesuai dengan selera Anda.

Tentang Coco Group

Dengan cita-cita luhur dan semangat tinggi untuk membuat sebuah perusahan lokal yang berskala besar, Bapak Nengah Natyanta beserta istrinya Ibu Ni Ketut Siti Maryati mendirikan Coco Group (PT. Bali Pawiwahan) pada tahun 1998. Perusahan ini berawal dari sebuah toko kecil yang berlokasi di Bali Galeria Nusa Dua (sekarang Bali Collection).

Pada tahun 2000, perusahaan mulai membuka beberapa cabang di terminal internasional dan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai. Enam tahun kemudian, Coco Group mengembangkan usahanya untuk menyasar pangsa pasar lokal, yakni Coco Mart. Hingga kini Coco Group terus berkembang dengan ekspansi di berbagai lini bisnis seiring semakin banyaknya para profesional yang bergabung di Coco Group. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.