NEO DANGDUT, Platform Dangdut Pertama di Indonesia

JAKARTA (Paradiso) – Terobosan baru datang dari startup terbaru anak bangsa, PITADOS. Hari ini PITADOS meluncurkan platform musik dangdut yang pertama di Indonesia. Platform yang bertajuk Neo Dangdut ini adalah one stop place dimana pengunjung tidak hanya dapat mengakses informasi terbaru dalam dunia dangdut namun juga menikmati hasil karya, bahkan mengunggah hasil karya dangdut. Mulai dari mengunduh lagu dan video musik dangdut, streaming video-video spesial dari artis dangdut kesayangan, hingga mengunduh konten digital untuk telepon selular dengan resmi.

Mengapa dangdut? Tidak perlu diragukan lagi, musik dangdut, selain merupakan musik khas Indonesia, adalah bentuk hiburan musik yang sangat populer dan fenomenal di Indonesia. Berbagai macam trend muncul dari musik yang pada awalnya diciptakan sebagai bentuk hiburan masyarakat kecil ini. Namun seiring berjalannya waktu, musik dangdut telah menjadi satu ciri khas dunia hiburan di Indonesia yang layak dikedepankan di dalam dunia digital.

Kenapa Neo? Karena platform ini menghadirkan dangdut dengan wajah baru. Dimana dangdut tidaklah hanya dapat dinikmati oleh kalangan tertentu saja namun oleh semua golongan dan kelas masyarakat. Dengan Neo Dangdut, penikmat musik diberikan kemudahan untuk menikmati musik dangdut dimanapun dan kapanpun.
Kehadiran platform Neo Dangdut ini tentunya dapat membawa angin segar bagi industri musik dangdut di Tanah Air, Ranu Andaru Bakti, Founder & Chief Operation Officer PITADOS secara sumringah memaparkan, “Kami gembira dapat menghadirkan aplikasi terbaru di industri musik dangdut yang tentunya akan memberikan informasi terlengkap seputar musik dangdut dan industrinya. Kami berharap platform ini dapat meningkatkan kedekatan para pelaku musik dangdut”.

Ditambahkannya, “Saat ini platform Neo Dangdut sudah menggandeng 7 label dengan 11 penyanyi dan sekitar 500 lagu. Ke depannya kami akan terus menggandeng label dan musisi sehingga platform ini dapat menjadi forum yang menyumbangkan kontribusi positif terhadap perkembangan musik dangdut Tanah Air”. Selain sebagai platform hiburan digital, Neo Dangdut juga bertujuan untuk memajukan musik dangdut sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat internasional tentang musik dangdut mulai dari lagu, video musik dan berbagai macam seluk beluk dalam industri musik dangdut khususnya karya Indonesia. Platform Neo Dangdut dapat diakses melalui web portal dengan url www.neodangdut.com dan melalui aplikasi Android Neo Dangdut yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.(*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.