Nginap Romantis dan Manis Saat Valentine di Sense Hotel Groups

Seminyak  – Cinta di udara! Tidak ada tempat yang lebih indah dari Bali untuk merayakan bulan yang penuh cinta. Sense Sunset Hotel Seminyak, Sense Seminyak Boutique Hotel dan Sense Lagoon Canggu Beach menghadirkan Paket Hari Valentine untuk 2 hari 1 malam, mulai dari 14 Februari hingga 15 Februari 2019. Untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pasangan, para tamu dapat memanjakan orang yang mereka cintai dengan paket full board termasuk menginap satu malam, makan malam romantis yang intim untuk 2 orang pada tanggal 14 Februari 2019, perawatan SPA dan dekorasi bulan madu yang indah di kamar.

Para pasangan memilih malam romantis untuk dua orang. Mulailah malam hari dengan makan malam A La Carte yang dekaden untuk dua orang dengan anggur, diikuti dengan malam di salah satu kamar yang nyaman dan romantis di kota ini. Di pagi hari, nikmati sarapan yang lezat untuk dua orang.

Harga paketpun bervariasi untuk setiap hotel. Untuk menikmati masa-masa romantis, paket ini tersedia dengan harga IDR 880.000 net di Sense Sunset Hotel Seminyak, dengan harga IDR 2.003.000 net di Sense Seminyak Boutique Hotel dan Rp 2.403.000 net di Sense Lagoon Canggu Beach Hotel. “Untuk merayakan Hari Valentine, kami secara khusus menawarkan Paket Hari Valentine untuk memastikan setiap pasangan memiliki kesempatan untuk berbagi momen yang tak terlupakan di bulan yang penuh cinta ini,”, kata Kadek Sriyanti, Asisten Direktur Sales Sense Hotel Groups.
Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi +62 81 868 1054 atau pr@sensegroups.com. (*)
Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.