NIDA Rooms Berikan Penawaran Harga Termurah

JAKARTA (Paradiso) – NIDA Rooms, jaringan pemasaran hotel terkemuka memberikan jaminan harga termurah bagi para konsumennya. Para konsumen diberikan jaminan pengembalian uang dua kali selisih harga bila menemukan ada harga hotel lebih rendah di tempat yang sama.

Salah satu promo terbaru NIDA Room adalah “Jaminan Harga Terendah” dengan pemesanan melalui website, atau aplikasi mobile iOS dan Android. Jika pelanggan menemukan ada yang menawarkan harga lebih rendah di sebuah hotel yang sama dengan lokasi yang sama, maka pelanggan akan dikreditkan dua kali selisih harga, hingga maksimal Rp 180.000 per malam yang bisa digunakan untuk pemesanan NIDA Rooms berikutnya.

Agar memenuhi syarat untuk klaim, pelanggan harus mengisi formulir aplikasi Jaminan Harga Terendah di situs NIDA Rooms, dalam waktu 24 jam dari tanggal pemesanan. Klaim akan diberikan dalam bentuk kupon diskon, yang dapat digunakan untuk pemesanan NIDA Rooms berikutnya, berlaku satu tahun sejak tanggal kupon dikeluarkan.

NIDA Rooms dapat dipesan melalui situs www.nidarooms.com, serta aplikasi mobile iOS dan Android. NIDA Rooms juga tersedia melalui agen perjalanan online (OTAs) seperti Agoda, Expedia, Booking, Misteraladin, Via, Goibibo, Pegipegi, Ctrip, dan Tuija.

“NIDA Rooms telah bermitra langsung dengan lebih dari 4.000 hotel mulai dari Aceh ke Manado di Indonesia, dari Chiang Mai ke Hadyai di Thailand, dari Langkawi ke Kota Kinabalu di Malaysia, sampai dari San Fernando ke Davao di Filipina. Bersama NIDA Rooms, kami berusaha untuk menyediakan pelanggan kami penawaran terbaik dari segi lokasi, kualitas, dan sekarang: harga termurah. Semua ini selaras dengan jargon kami Hidup untuk Menjelajah,” terang Kaneswaran Avili, Co-Founder dan Chief Executive Officer dari NIDA Rooms saat ditemui di Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Dia mengatakan, sebagian besar hotel yang masuk dalam jaringan pemesanan NIDA Room tidak tercantum dalam situs online lainnya sehingga secara eksklusif memberikan pelanggan pilihan lokasi terbaik di setiap kota. “NIDA Rooms memberi penawaran terbaik dari segi lokasi, kualitas, dan harga termurah,” kata dia.

Pelanggan usia muda, lanjut Kaneswaran, ┬álebih banyak menghabiskan waktu di luar hotel, untuk perjalanan bisnis atau liburan. Rata-rata waktu yang dihabiskan di hotel di bawah 13 jam. Mereka banyak menghabiskan waktu untuk berbelanja, wisata kuliner, menjelajahi tempat baru. “NIDA Rooms memberikan penawaran terbaik yang cocok untuk segmen pasar ini,” kata Kaneswaran Avili.

“Aplikasi Nida Rooms memungkinkan pelanggan untuk melihat ribuan kamar beserta lokasi dan harga yang terjangkau,” ujar Kaneswaran.

Dia menambahkan bahwa Nida Rooms telah menjangkau kamar hotel di berbagai wilayah strategis di Indonesia, seperti, Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bali, Bandung, Kalimantan, dan Sulawesi. Pada tahap awal, Nida Rooms akan fokus pada hotel kelas menengah dan bawah yang memiliki lokasi strategis.

Prospek Pariwisata Indonesia Cerah

Kaneswaran juga mengatakan Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat diminati para investor dari luar negeri untuk membangun asetnya berupa hotel dan resort. “Indonesia memiliki potensi bisnis hotel paling tinggi. Saat ini paling banyak investor yang datang ke Indonesia, setelah itu Vietnam,” kata Kaneswaran.

Melihat perkembangan itu, Kanes optimis ke depannya pariwisata di Indonesia akan menjadi nomor satu di Asia Tenggara. Karena Indonesia memiliki segala macam bentuk pariwisata, baik dari wisata alam, pantai, gunung, kuliner maupun wisata belanja.

NIDA Rooms kini telah memiliki mitra di lebih dari 4.000 hotel di lokasi-lokasi penting di Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina hanya di bawah 10 bulan, walaupun bisnis baru berjalan pada bulan September 2015. Seluruh mitra hotel telah melalui pemeriksaan yang kualitas menyeluruh untuk memastikan hanya hotel yang dikelola dengan baik yang dapat bergabung di jaringan NIDA Rooms. Khusus di Indonesia, terdapat deretan hotel dari Aceh sampai Manado. (*/bw)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.