NIDA Rooms Gelar Photo Competition

Jakarta (Paradiso) – Dalam rangka untuk lebih memperkenalkan layanannya sebagai “Virtual Hotel Operator” yang senantiasa memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan berkualitas secara konsisten kepada setiap pengguna jasa, NIDA Rooms melaksanakan kompetisi foto #CariLokasiNIDARooms mulai 15 Desember 2015 hingga 31 Desember 2015 yang akan datang.

Photo competition #CariLokasiNIDARoomsterbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh peserta melalui berbagai platform social media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram dengan lebih dulu mengikuti akun resmi NIDA Rooms di ketiga platform tersebut, yaitu @NidaRoomsID.

Untuk mengikuti kompetisi ini, para peserta diminta untuk berfoto di berbagai lokasi NIDA Rooms yang tersebar di Indonesia dengan latar belakang foto Neonbox, Signage, atau tanda NIDA Rooms lainnya. Selanjutnya peserta dapat mengunggah foto tersebut dengan me-mention akun @NidaRoomsID serta menggunakan detail lokasi NIDA Rooms yang dikunjungi dan hashtag#CariLokasiNIDARooms.

Nantinya dari seluruh hasil foto yang diunggah melalui social media tersebut, NIDA Rooms akan memilih 3 (tiga) pemenang dengan foto-foto terbaik di lokasi berbeda terbanyak. Para pemenang tersebut nantinya akan mendapatkan hadiah masing-masing satu buah smartphone Lenovo A6000.

Country Director Global Rooms Indonesia, Anna E. Dartania mengatakan, kompetisi foto tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari upaya NIDA Rooms untuk lebih meningkatkan awareness masyarakat terhadap NIDA Rooms sebagai solusi bagi kebutuhan konsumen akan layanan akomodasi yang terjangkau dan berkualitas di kawasan Asia Tenggara.

“Selain itu, dengan dilaksanakannya photo competition ini diharapkan masyarakat luas akan semakin mengenal layanan NIDA Rooms sebagai “Virtual Hotel Operator” pertama di Asia Tenggara yang senantiasa memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan berkualitas secara konsisten kepada setiap pengguna jasa, sejalan dengan semangat “A Good Night, Every Night” yang ingin dihadirkan NIDA Rooms,” ujarnya.

NIDA Rooms diperkenalkan di Indonesia sebagai Virtual Hotel Operator oleh Global Rooms Limited pada 2 Desember 2015 lalu. Ide membuat bisnis model NIDA Rooms tercetus berdasarkan pengalaman pribadi, dimana sangat sulit menemukan hotel yang menawarkan layanan maksimal dengan harga yang terjangkau di Asia Tenggara.

NIDA Rooms merupakan layanan pemesanan berbasis smartphone yang menawarkan beragam pilihan hotel di lokasi yang strategis, harga yang terjangkau serta pemesanan instan. Kehadiran NIDA Rooms Indonesia diharapkan dapat menjadi motor perubahan dan mendorong pertumbuhan bisnis perhotelan di Indonesia melalui layanan berbasis smartphone.

Global Rooms akan menginvestasikan modal sebesar Rp. 100 Miliar untuk operasional NIDA Rooms Indonesia dalam jangka waktu 18 bulan kedepan. Selain Indonesia, NIDA Rooms juga telah hadir di lebih dari 100 lokasi di Malaysia dan akan melakukan ekspansi bisnis ke Thailand, Filipina dan Singapura pada bulan depan. (*/bowo)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.