Nikmatnya Sajian Khas Tatar Sunda di Aston Primera Pasteur

aston pasteurBandung (Paradiso)- Masyarakat Sunda patut berbangga terhadap kekayaan budaya dan kuliner tradisional nya. Makanan Sunda memiliki ciri kesegaran pada bahannya. Lalap dan sambel dadak yang tidak pernah absen pada setiap sajian adalah salah satu contohnya.

Selain itu, sajian khas tanah kabayan ini menyuguhkan citarasa yang ringan, sederhana, dan jelas; berkisar antara gurih asin, asam segar, manis ringan, dan pedas.

Keragaman masakan daerah Jawa Barat yang menggugah selera makan terangkum secara spesial dalam Menu Tatar Sunda di The Ambassador Coffee Shop – Aston Primera Pasteur, setiap Jumat selama bulan September 2014 mulai pukul 19.00 – 22.00. Menu spesial yang tersaji diantaranya Karedok yang diolah dari sayuran segar, Pepes Ayam, Panggang Peda Merah, Nasi Liwet, Pepes Tahu Jamur, Cobek Genjer dan menu spesial lainnya. Untuk obrolan malam yang lebih nikmat dan hangat, warung Aston Primera di sisi kolam renang siap menyuguhkan makanan ringan dan minuman hangat khas tatar Sunda.

Selain deretan menu yang tersaji di buffet dan stall tiap Jumat malam, sang chef juga menyiapkan menu rekomendasi untuk para pecinta kuliner yaitu Tutug Oncom dan Oriental Chicken Parcel. Untuk sajian penutup khas sunda, silakan nikmati Wajit Parahyangan ataupun Bandrek Parahyangan. Untuk yang ingin mencari secelah kesegaran, Es Coklat Totogan Pasteur atau Stroberi Tirta Wangsa dapat menjadi pilihan yang tepat.

Menyantap masakan sunda akan terasa lebih lezat dan memiliki suasana yang semakin hangat jika dinikmati bersama orang-orang terdekat Anda. Maka, manfaatkan lah waktu bersantai di Jumat malam dengan menikmati rangkaian menu Tatar Sunda di Aston Primera Pasteur. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.