Omzet Bisnis Busana Muslim Naik Signifikan

busana muslimJakarta (Paradiso) – Omzet busana Muslim di Jakarta khususnya di Thamrin City sebagai salah satu pusat busana Muslim paling diminati di wilayah Jakarta Pusat naik signifikan bahkan mencapai 100% menjelang Hari Raya Lebaran.

Menurut Public Relation and Promotion Manager Thamrin City Lucy Ratna dalam siaran persnya mengatakan lonjakan pengunjung di kawasan pusat perbelanjaan Thamrin City naik drastis dalam sepekan terakhir. Wajar jika kemudian para pedagang di sini mengalami lonjakan omzet bisnis busana muslim yang mereka kelola.

“Saya memperkirakan lonjakan omzet bahkan mencapai rata-rata 100% dibandingkan masa menjelang Lebaran tahun lalu terutama bagi pedagang busana Muslim. Pihak kami mengupayakan peningkatan keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang akan berbelanja,” ujarnya.

Sementara salah satu pedagang busana Muslim di Thamrin City, Lela, pemilik toko Fafifa di lantai dasar 1 blok B 20 mengatakan peningkatan transaksi perdagangan busana Muslim di tokonya sangat terasa dalam satu pekan terakhir.

“Dibandingkan penjualan di bulan Ramadhan tahun lalu, sekarang ini jauh lebih ramai dan meningkat secara signifikan mencapai 100%. Harga baju gamis yang dijualnya berkisar antara Rp300.000 hingga Rp600.000.”Penjualan secara grosir untuk luar kota juga sangat besar peminatnya,” kata Lela.

Ditambahkannya, selama bulan Ramadhan tahun ini, dia menikmati meningkatnya omzet penjualan antara Rp50 juta hingga Rp100 juta per hari. Hari-hari biasa omzet paling bagus antara Rp10 juta hingga Rp20 juta.

Peningkatan penjualan busana Muslim di bulan Ramadhan ini juga diakui Neeta, pemilik Toko Neeta di Lantai Dasar Blok E Thamrin City. Omzet saya selama Ramadhan ini bisa Rp45 juta hingga Rp100 juta. (*/ant)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.