Panorama Tours Kembali Ukir Rekor MURI

panorama MURIJakarta (Paradiso) – Panorama Tours kembali mengukir prestasi gemilang di kancah internasional. Setelah berhasil meraih 7 penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI), kali ini Panorama Tours mendapatkan penghargaan sebagai pencetak rekor ‘Menyanyikan Lagu Nusantara Secara Medley di Mancanegara oleh Peserta Terbanyak’ dan ‘Bermain Tifa oleh Peserta Terbanyak di Luar Negeri’.

Penghargaan ke 8 dan 9 ini diserahkan oleh Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur MURI kepada Royanto Handaya, President Director Panorama Tours dan Vidya Hermanto, Managing Director Corporate Incentive Management Panorama Tours pada 2 Oktober 2014 di The Forum Hall Mall Kelapa Gading 3.

Acara penyerahan diadakan bertepatan dengan pembukaan The World of Panorama 2014 ‘Winter Holiday Extravaganza’. Dimeriahkan dengan 34 lagu daerah Nusantara yang dinyanyikan oleh team Corporate Incentive Management dengan mengenakan baju adat dari berbagai daerah. Diiringi pula dengan alat musik tifa yang dimainkan serempak oleh para tamu undangan.

Pencapaian membanggakan ini merupakan bukti nyata bahwa Panorama Tours bukanlah sekedar travel agent yang membawa wisatawan Indonesia ke luar negeri tetapi juga travel agent yang turut mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Seperti yang dikatakan oleh Vidya Hermanto selaku Managing Director Corporate Incentive Management Panorama Tours, “Mengutip semboyan Bhineka Tunggal Ika dari Sutasoma yang dibuat oleh Mpu Tantular, yang artinya berbeda tetapi tetap satu juga. Indonesia mempunyai beragam budaya yang berbeda dari Sabang sampai Marauke. Hari ini Panorama mempersembahkan Bhineka Tunggal Ika, sesuai dengan slogan Panorama: ‘Panorama belong to the world, to make the world belong to Panorama’.”

Museum Rekor Indonesia (MURI) adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat untuk menghimpun data dan menganugerahkan penghargaan terhadap prestasi superlatif karsa dan karya bangsa Indonesia demi menegakkan pilar-pilar semangat kebanggaan nasional mengajak bangsa Indonesia mau dan mampu menghargai karsa dan karya superlatif warga bangsa Indonesia sendiri.

Ternyata dalam perjalanan waktu sambutan masyarakat luar biasa menggelora sehingga terciptalah rekor-rekor bukan hanya terbatas lingkup Indonesia namun juga rekor-rekor dunia maka nama MURI berkembang menjadi Museum Rekor-Dunia Indonesia.  (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.