Parador Hotels Rayakan Hari Batik Nasional

Parador HotelJakarta (Paradiso) – Dalam rangka Hari Batik yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober, PARADOR HOTELS & RESORTS (Parador) ikut memeriahkan hari spesial tersebut dengan memakai busana batik dan juga berfoto selfie dengan Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, Ricky Theodores.

Selfie ini dilakukan secara spontan dan semenarik mungkin untuk menunjukan bahwa Parador sangat bangga dengan warisan budaya Indonesia dan membuktikan bahwa batik juga bisa digunakan untuk kegiatan yang menyenangkan, tidak hanya untuk acara formal yang selama ini dipikirkan oleh banyak kalangan. Kedepannya, Parador berharap batik Indonesia akan menjadi tren busana, khususnya untuk busana kerja dan semakin dikenal luas di mata dunia.

Parador Hotels & Resorts Didirikan pada bulan September 2012, Parador Hotels & Resorts telah dengan cepat memiliki reputasi yang diakui di industri perhotelan nasional. Hingga akhir tahun 2013, parador telah mengelola enam hotel di Serpong (Tangerang), Magelang (Jawa tengah) dan Malang (Jawa timur).

Parador memiliki dedikasi untuk menjadi tim manajemen perhotelan yang paling inspiratif, dengan target mengelola ratusan hotel, kondotel, serviced apartment dan resort di seluruh indonesia. Parador menyediakan pilihan kemewahan layanan melalui lima brand dalam portofolionya, yaitu Vega untuk hotel bintang lima, Atria untuk hotel bintang empat, Ara untuk hotel bintang tiga, Fame untuk hotel bintang dua dan Starlet untuk hotel bintang satu. Meskipun setiap brand menyediakan layanan yang berbeda untuk para tamu, semua brand hotel di bawah manajmen parador memadukan layanan keramahtamahan dan kehangatan asia dengan profesionalisme serta standar internasional. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.