Parador Miliki Operation Director Baru

Tangerang (Paradiso) – Parador Hotels & Resorts menyambut kehadiran Erich Hirawan, selaku Operation Director yang baru. Erich, sapaan akrabnya telah memiliki pengalaman di dunia perhotelan selama 24 tahun di berbagai macam opearator hotel baik lokal maupun internasional.

Pria kelahiran Sumedang, 8 Januari ini memulai karir perhotelannya bersama Hyatt International di tahun 1994 sebagai Assistant Front Office Manager, lalu bergabung dengan InterContinental Hotels Group sebagai Front Office Manager. Kariernya semakin berkembang hingga pada akhirnya menduduki jabatan General Manager hingga Regional Operation Manager bersama Swiss-Belhotel International Indonesia Region pada tahun 2013.

Erich Hirawan mengenyam pendidikan terakhir di Harvard University, Management Mentor on-line Study. Menjadi pemimpin yang sukses dan terus meningkatkan keterampilan serta pengetahuan di bisnis perhotelan adalah tujuan karirnya. Parador Hotels & Resorts yakin dengan hadirnya Erich Hirawan sebagai Operation Director, maka kinerja Parador akan semakin meningkat den membawa Parador selangkah lebih maju kepada visi misinya. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.